Kapolda NTT Pantau Pos Pelayanan Terpadu di Bandara El Tari Kupang, Pergerakan Penumpang Cukup Tinggi

- Sabtu, 30 April 2022 | 15:25 WIB
Kapolda NTT didampingi GM Angkasa Pura 1 dan Kepala Cabang Jasa Raharja NTT memantau langsung penumpang di Bandara El Tari Kupang, Sabtu (30/4/2022).  (Yapi Manuleus victorynews.id)
Kapolda NTT didampingi GM Angkasa Pura 1 dan Kepala Cabang Jasa Raharja NTT memantau langsung penumpang di Bandara El Tari Kupang, Sabtu (30/4/2022). (Yapi Manuleus victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto, memantau Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Turangga 2022 yang beradag di Bandara El Tari Kupang, NTT, Sabtu (30/4/2022).

Kapolda NTT yang didampingi Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Masjwin dan GM Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang I Nyoman Noer Rohim langsung memantau aktivitas penumpang baik yang berangkat maupun yang tiba di Bandara El Tari Kupang.

Baca Juga: Dinilai tak Cukup Bukti Penetapan Tersangka Ira Ua atas Kasus Astri dan Lael, Kuasa Hukum Ajukan Pra Peradilan

Setelah mendapatkan penjelasan terkait data Embarkasi dan Debarkasi Penumpang di Bandara El Tari Kupang, dari GM Angkasa Pura I Bandar El Tari Kupang, Kapolda NTT langsung mengecek Pos Pelayanan Terpadu yang ditempati oleh anggota TNI/Polri dan dari Instansi terkait lainnya.

Kapolda NTT pun menyerahkan bingkisan dan Rompi kepada petugas gabungan yang menempati Pos Terpadu Ops Ketupat Turangga 2022 Bandara El Tari Kupang.

Baca Juga: Istimewa, Pemain Sepakbola Bhayangkara FC asal NTT ini Ternyata Seorang Polisi
"Berdasarkan informasi, yang berangkat sekitar dua ribu dua ratus orang, kemudian yang tiba sekitar seribu enam ratusan. Angka yang cukup banyak yah, tetapi pada pelaksanaannya semuanya berjalan dengan baik, dengan dukungan seluruh instansi, ada dari TNI Polri dan instansi lainnya," ujar Kapolda NTT.

Ia berharap, semua berjalan lancar. Dan saat kembali tetap sehat dan mematuhi Protokol kesehatan yang ditentukan dan menjalani vaksinasi.

Baca Juga: Pemkab Kupang Gandeng TNI dan Polri Awasi Penyaluran Bantuan Seroja

GM Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, I Nyoman Noer Rohim pun menyebut, puncak arus mudik terjadi padaJumat (29/4/2022) kemarin.

"Dengan jumlah penumpang total yang melewati Bandara El Tari kurang lebih sebanyak Empat Ribu Delapan Ratus Sembilan orang dengan pesawat pergerakannya sebanyak 55 movement sehari kemarin. Jadi puncaknya kemarin hari Jumat," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Meja Rias Minimalis untuk Tampilan Makin Modis

Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:10 WIB

Bank NTT Bantu Pasarkan Produk UMKM ETF 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:36 WIB

WASPADA! Inflasi NTT Melonjak

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:12 WIB
X