Kabar Gembira! Aplikasi Migor Digital Diluncurkan, Rp14 Ribu per Liter

- Selasa, 17 Mei 2022 | 20:47 WIB
Warga Kota Atambua memadati lokasi penjualan minyak goreng subsidi di Kelurahan Tulamalae Kabupaten Belu, Senin (16/5/2022) (victorynews.id/Stef Kosat)
Warga Kota Atambua memadati lokasi penjualan minyak goreng subsidi di Kelurahan Tulamalae Kabupaten Belu, Senin (16/5/2022) (victorynews.id/Stef Kosat)

JAKARTA, VICTORY NEWS-Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelaku UMKM seperti penjual gorengan, pengusaha rumah makan dan para pelaku UMKM lainnya yang selalu membutuhkan minyak goreng (Migor).


Kini kita tak perlu repot dan panik karena harga Migor yang mahal. Pasalnya, Migor dengan harga terjangkau dan mudah untuk diakses kini telah tersedia.

Pemerintah telah meluncurkan aplikasi khusus untuk Migor curah dengan harga hanya Rp14 ribu per liter.

Dilansir victorynews.id dari pikiran rakyat.com dengan judul Pemerintah luncurkan aplikasi minyak goreng curah Rp14000 per liter warga tak perlu repot antre, Pemerintah menugaskan BUMN Holding Pangan ID Food untuk membantu pendistribusian minyak goreng curah satu harga di 5.000 titik lokasi.

Baca Juga: Berlayar ke Maumere, KM Sirimau Tabrak Karang di Perairan Selat Boleng, Lembata

Untuk memudahkan warga dan menjaga ketersediaan minyak goreng, ID Food meluncurkan aplikasi digital minyak goreng terintegrasi dengan harga serentak Rp14.000 per liter.

Warga kini tidak perlu repot mengantre atau membeli minyak goreng mahal, karena menurut Direktur Utama Holding pangan ID FOOD Frans Marganda Tambunan aplikasi ini diciptakan untuk memudahkan pedagang, pengecer hingga konsumen dalam menjual dan membeli minyak goreng curah satu harga.

“Fitur layanan minyak goreng itu tersedia di aplikasi Warung Pangan yang dikelola anak usaha ID FOOD, yakni PT Perusahaan Perdagangan Indonesia berkolaborasi dengan PT Rajawali Nusindo, produsen, distributor, dan asosiasi pedagang,” kata Frans.


"Harga per liter pun disesuaikan harga eceran tertinggi pemerintah, yaitu Rp14.000 per liter," tutur Frans.

Baca Juga: Bahaya! Setelah Menyerang Beberapa Daerah, PMK Kini Mewabah di Payakumbuh

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Punya Tabungan Rp 14 Juta Per Tahun, Ini Caranya

Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:43 WIB

Bank NTT Tawarkan Program KKB dan Digital Loan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:48 WIB

Pengawasan Ketahanan Pangan Utamakan Pencegahan

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:51 WIB
X