PLN NTT Bantu Listrik Gratis Untuk 161 KK di Flores Timur

- Senin, 23 Mei 2022 | 10:24 WIB
Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi pose bersama GM PT. PLN Unit NTT, Agustinus Jatmiko usai melakukan kunjungan silaturahmi di Kupang, Senin (23/2022). (victorynews.id/Kekson Salukh
Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi pose bersama GM PT. PLN Unit NTT, Agustinus Jatmiko usai melakukan kunjungan silaturahmi di Kupang, Senin (23/2022). (victorynews.id/Kekson Salukh

KUPANG, VICTORYNEWS- PT. PLN (Persero) Unit Wilayah Induk NTT membantu listrik gratis untuk 161 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Flores Timur dari tim nasional percepatan penanggulangan kemiskinan (TNP2K).

Penjelasan ini disampaikan General Manager (GM) PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah NTT, Agustinus Jatmiko saat menerima kunjungan Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi, Senin, (23/5/2022) pagi.

Lanjut Jatmiko, penerangan di Kabupaten Flotim secara keseluruhan di desa-desa sudah. Namun, masih beberapa dusun yang belum.

Baca Juga: PLN Salurkan Alat dan Bahan Tenun bagi Kelompok Perempuan Tenun Desa Wisata Sumba Timur

"Setahu saya di Flotim itu desa semua sudah, tinggal dusun saja. Program listrik desa memang ada untuk Flotim tetapi detailnya di mana saja itu nanti kita cek, " katanya.

Menurut Jatmiko, tim PLN sudah turun dan melakukan survei bagi 161 KK calon penerima bantuan listrik gratis dari TNP2K PLN.

Jatmiko menegaskan, PLN bersama pemerintah kabupaten Flotim berkomitmen untuk memberikan pelayanan bantuan listrik gratis khusus warga kurang mampu.

Baca Juga: Penjabat Bupati Flores Timur dan Lembata Siap Sukseskan Pemilu 2024

"Lokasi 161 KK itu sudah disurvei.
Tugas kami dengan Pemda waktu itu membuat pelayanan khusus yang tidak mampu, " pungkasnya.

Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi mengucapkan terimakasih kepada GM PLN NTT, Agustinus Jatmiko yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Flotim

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X