Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Banuspa Minta Gubernur NTT Dorong Bupati Lindungi Pekerja Informal

- Selasa, 7 Juni 2022 | 09:03 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pose bersama Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banuspa dan jajaran BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Gubernur NTT.  (Dok Humas Setda NTT)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pose bersama Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banuspa dan jajaran BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Gubernur NTT. (Dok Humas Setda NTT)

KUPANG,VICTORY NEWS - Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali, Nusa Tenggara, Papua Barat dan Papua, (Banuspa) Kuncoro Budi Winarno meminta dukungan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat untuk mendorong para bupati lindungi pekerja informal seperti petani dan nelayan.

Saat beraudies di ruang kerja Gubernur NTT, Senin (6/6/2022) Kuncoro Budi mengatakan, dukungan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat sangat penting untuk mendorong para bupati melindungi para pekerja informal. 

Kuncoro mengatakan, Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan di NTT tersebar di Ende, Sikka, Belu, Manggarai Barat, Sumba Timur dan Kota Kupang.

Baca Juga: Gubernur NTT Minta BPJS Ketenagakerjaan Buat Market Baru Lindungi Petani dan Nelayan

"BPJS Ketenagakerjaan siap berkolaborasi untuk berkontribusi nyata dalam memajukan NTT. Baik di sektor pertanian, peternakan dan nelayan. Pada sisi lain, kami sangat mengapresiasi Gubernur NTT dan  yang telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan," katanya. 

Dia mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan telah mewujudkan komitmen untuk ikut membangun NTT dengan mendepositokan dana di Bank NTT.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kontribusi BPJS Ketenagakerjaan untuk terus mendukung kemajuan di daerah ini," ungkapnya. 


Baca Juga: Aset terbesar NTT, Pelayan Publik Perlu Bekerja Militan dan Tahan BantingKuncoro kembali mengatakan sebagai Deputi direktur BPJS Ketenagakerjaan wilayah Banuspa memohon kesediaan Gubernur NTT untuk mendorong para bupati/wali kota supaya dapat melakukan optimalisasi implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Wilayah NTT. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Bayar Pajak, Pemkot Kupang Segel Papan Reklame

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:27 WIB

OJK Nilai BPR Crista Jaya Normal dan Stabil

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Meja Rias Minimalis untuk Tampilan Makin Modis

Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:10 WIB

Bank NTT Bantu Pasarkan Produk UMKM ETF 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:36 WIB
X