Wakil Bupati Malaka Dukung Pemberlakuan Zona Integritas Taat PKB

- Jumat, 10 Juni 2022 | 22:52 WIB
Wabub Malaka, Louise Lucky Taolin pose bersama Kepala UPT Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Malaka, Clara M F Bano bersama jajarannya, di ruang kerja Wabub Malaka, Jumat(10/6/2022). (victorynews.id/wilfrid wedi)
Wabub Malaka, Louise Lucky Taolin pose bersama Kepala UPT Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Malaka, Clara M F Bano bersama jajarannya, di ruang kerja Wabub Malaka, Jumat(10/6/2022). (victorynews.id/wilfrid wedi)

BETUN,VICTORY NEWS-Wakil Bupati Malaka, NTT, Louise Lucky Taolin, mendukung pemberlakuan zona integritas taat pajak kendaraan bermotor (PKB) di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Malaka.


Hal tersebut disampaikan Wabub Malaka, saat menerima kunjungan Kepala UPT Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Malaka, Clara F M Bano bersama jajarannya, Jumat(10/6/2022)

"Pada prinsipnya Pemerintah Daerah sangat mendukung semua program kegiatan yang dilaksanakan oleh UPT Pendapatan daerah Provinsi NTT Wilayah Kabupaten Malaka dalam hal peningkatan pajak kendaraan karena dampaknya adalah alokasi bagi hasil kepada Pemerintah Kabupaten Malaka," ungkap Wabub Malaka.

Baca Juga: Pelaku Penikaman di Naimata, Kupang Ditangkap Polisi

Wabup Malaka yang kerap disapa Kim Taolin menandaskan, berkaitan dengan pemberlakuan zona integritas di seluruh OPD, pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan memberikan imbauan kepada seluruh ASN untuk menyampaikan data kendaraan milik pribadi dan keluarga inti (istri/suami dan anak) melalui Pimpinan OPD.

"Selanjutnya kita sampaikan kepada UPT Penda NTT Wilayah Malaka, dan diwajibkan seluruh pimpinan OPD untuk memasang stiker, leaflet dan semacamnya yang bertuliskan Anda Memasuki Zona Integritas Bebas Tunggakan Pajak Kendaraan.Mari Bangun Malaka dengan Sadar dan Taat Pajak Kendaraan,"ujarnya.

Selain imbauan, Wabub Malaka akan melakukan kolaborasi dalam program jemput bola pelayanan PKB.

Baca Juga: Kabar Gembira, 3.118 Rumah Khusus Badai Seroja di Malaka Dibangun Tahun Ini

Sementara Kepala UPT Pendapatan daerah Provinsi NTT Wilayah Malaka, Clara M F Bano pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada Pemkab Malaka yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap upaya peningkatan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka melalui dana alokasi bagi hasil PKB demi pembangunan, kesejahteraan dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Malaka.

"Bukti dukungan yang diberikan ini berupa adanya penurunan angka tunggakan pajak kendaraan Dinas milik Pemerintah Kabupaten Malaka dan juga dukungan terhadap semua program kegiatan yang dilaksanakan, "ujarnya.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Bayar Pajak, Pemkot Kupang Segel Papan Reklame

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:27 WIB

OJK Nilai BPR Crista Jaya Normal dan Stabil

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Meja Rias Minimalis untuk Tampilan Makin Modis

Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:10 WIB

Bank NTT Bantu Pasarkan Produk UMKM ETF 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:36 WIB
X