Bank NTT Tawarkan Program KKB dan Digital Loan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:48 WIB
Para pengunjung memeriksa program KKB dari Bank NTT kerja sama dengan dealer Mitsubishi dan kendaraan lainnya di halaman Paradox Coffee and Roastery Kota Kupang, Sabtu (25/6/2022).  (victorynews.id/putra bali mula)
Para pengunjung memeriksa program KKB dari Bank NTT kerja sama dengan dealer Mitsubishi dan kendaraan lainnya di halaman Paradox Coffee and Roastery Kota Kupang, Sabtu (25/6/2022). (victorynews.id/putra bali mula)

KUPANG, VICTORY NEWS-Bank NTT menawarkan Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Digital Loan bagi nasabah maupun masyarakat umum.

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, menyebut Bank NTT yang akan berulang tahun ke-60 pada 17 Juli ini akan terus berevolusi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Alex menyampaikan ini saat menggelar KKB On The Street dan Pre-Launching Digital Loan di halaman Paradox Coffee and Roastery, Sabtu (25/6/2022).

Ia menyebut program KKB dan Digital Loan ini sebagai jawaban adaptasi dengan kondisi bisnis dan pasar yang serba digital saat ini juga untuk menopang ekonomi masyarakat NTT usai redanya Covid-19.

Baca Juga: Kontingen Muhibah Budaya Jalur Rempah Tanam 116 Anakan Cendana di SMAN 6 Kupang

Penjelajahan dan perbaikan sistem transaksi digital pada Bank NTT lewat layanan kredit yang ditawarkan ini juga demi memenuhi harapan layanan dan kebutuhan bagi pengguna jasa Bank NTT.

Sejak 2019 telah dicetuskan Super Smart Branch Bank, maka itu, pembaruan juga dilakukan pada mobile banking Bank NTT, B Pung Mobile. Inovasi ini, kata Alex, akan terus dilakukan ke depan juga guna menjawab inflasi di NTT.

B Pung Mobile ini untuk dapat menginisiasi pinjaman yang sebelumnya diluncurkan bertepatan dengan HUT NTT tahun lalu.

Saat ini, kata dia, terdapat layanan Digital Loan untuk kredit konsumsi. Dalam aplikasi B Pung Mobile terdapat fitur B Pinjam untuk menjawab hal tersebut.

Baca Juga: Petani Kopi di Manggarai Timur Keluhkan Panen Menurun Akibat Cuaca

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekot Kupang Minta Pedagang Tidak 'Main' Harga

Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:01 WIB
X