Tim Juri Festival Desa Binaan Bank NTT Lakukan Penilaian di Kelurahan LLBK

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:11 WIB
Tim Juri Festival Desa Binaan Bank NTT berpose bersama lurah dan Pelaku UMKM di Kelurahan LLBK.  (victorynews.id/Mikael Umbu)
Tim Juri Festival Desa Binaan Bank NTT berpose bersama lurah dan Pelaku UMKM di Kelurahan LLBK. (victorynews.id/Mikael Umbu)

KUPANG, VICTORYNEWS - Tim juri Festival Desa Binaan Bank NTT dan Festival Pendapatan Asli Daerah (PAD) melakukan penilaian di Kelurahan Lahi Lain Bissi Koepan (LLBK) Kota Kupang.

Tim juri yang melakukan penilaian Festival Desa Binaan Bank NTT itu, yakni Kepala BPOM Kupang Tamran Ismail dan Kepala Kantor Bank NTT Cabang Khusus Kupang Sonny Pelokilla, Rabu (3/8/2022).

Lurah LLBK Ayub Petra Eirenie Bayang Mauta menyampaikan banyak trima kasih kepada Bank NTT yang sudah menggelar Festival Desa Binaan itu.

Baca Juga: Puan Maharani Soroti Modus Baru Perdagangan Manusia Terhadap PMI di Kamboja

Ia menyebut, melalui Festival Desa Binaan Bank NTT, Bank NTT telah memberikan kesempatan dan kebersamaan kepada Kelurahan LLBK untuk membimbing dan membina para UMKM.

"Kami sangat bangga bahwa masyarakat LLBK tergolong sedikit atau sangat kecil tetapi Bank NTT hadir untuk mendukung para pelaku UMKM," ujarnya.

Menurutnya, setelah mendapat informasi Kelurahan LLBK masuk menjadi salah satu desa binaan Bank NTT, dia langsung menyampaikan kepada seluruh Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) apa yang harus dilakukan di sekitar lokasi Wisata Kuliner LLBK.

Baca Juga: Jenazah yang Ditemukan Hangus Terbakar di Liliba Kota Kupang Diautopsi Siang Ini

"Dari dasar itulah timbul ide membentuk kelompok usaha jajanan untuk melayani masyarakat Kota Kupang yang akan berkunjung ke Wisata Kuliner LLBK," ungkap Ayub.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadirkan Depo Kontainer Di Kupang, Ini Fasilitasnya!

Selasa, 27 September 2022 | 19:29 WIB

PLN Sediakan Jalur Kabel Khusus Untuk Kompor Listrik

Senin, 26 September 2022 | 16:06 WIB

Sudah Cair! Begini Cara Pengecekan BSU Tahap Dua

Sabtu, 24 September 2022 | 20:23 WIB
X