Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid Promosikan Labuan Bajo di Sydney

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:14 WIB
Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid saat mempromosikan Labuan Bajo, Manggarai Barat dalam kegiatan gala dinner di Syney Australia. (Dok. Bobby Lianto)
Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid saat mempromosikan Labuan Bajo, Manggarai Barat dalam kegiatan gala dinner di Syney Australia. (Dok. Bobby Lianto)

KUPANG VICTORYNEWS - Gala Dinner Kamar Dagang (Kadin) B20 bersama NSW Goverment dan Australia-Indonesia Business Council digelar di Gedung Bersejarah NSW Parliement House di Kota Sydney, Australia

Ketua Umum (Ketum) Kadin indonesia M. Arsjad Rasjid mengundang Pemerintah Australia dan para pengusaha Australia untuk menghadiri B20 dan khususnya side event yang akan di laksanakan pada 23 September 2022 mendatang di Labuan Bajo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Kadin NTT Bobby Lianto kepada victorynews.id, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga: Ketua Kadin NTT Ungkap Tiga MoU yang Disepakati Dalam Roadshow di Australia

Bobby mengatakan, diharapkan delegasi Australia akan menjadi delegasi yang terbesar dalam B20.

Ia juga menyebut, hadir beberapa Corporasi besar Australia dalam Gala Diner itu diantaranya Sun Cable, ProofTec, Sky Jade, TAPP, Austrex, Katalis, ECA dan AIBC.

"Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid memberikan Apresiasi kepada saya yang telah bekerja keras menghasilkan beberapa MoU dan aksi kongkrit," ujar Bobby.

Baca Juga: Tiba di Australia, Ketua Kadin NTT Bawa Produk UMKM ke Warehouse Sydney

Menurutnya, walaupun baru saja dilantik namun beliau mengapresiasi kerja Kadin NTT yang melakukan lobby kerja sama terkait Sister City antara kota di NTT dengan Kota di Australia.

Bobby menyampaikan, jika Tuhan berkehendak maka mudah-mudahan di bulan November 2022 bisa di lakukan kunjungan dan penandatanganan Sister City antara Kota Kupang dan Darwin City yang di inisiasi oleh Kadin NTT juga akan mendorong penerbangan dari Darwin - Kupang.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Meja Rias Minimalis untuk Tampilan Makin Modis

Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:10 WIB

Bank NTT Bantu Pasarkan Produk UMKM ETF 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:36 WIB

WASPADA! Inflasi NTT Melonjak

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:12 WIB
X