Bupati Malaka Resmikan Kantor Fungsional Bank NTT Boas

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:21 WIB
Bupati Malaka, Simon Nahak saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Kantor Fungsional Bank NTT Bo'as, Kecamatan Malaka Timur, Kamis(11/8/2022) (victorynews.id/Wilfrit Wedi)
Bupati Malaka, Simon Nahak saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Kantor Fungsional Bank NTT Bo'as, Kecamatan Malaka Timur, Kamis(11/8/2022) (victorynews.id/Wilfrit Wedi)

BETUN, VICTORYNEWS - Bupati Malaka ,Simon Nahak meresmikan Kantor fungsional Bank NTT Boas yang berada di Desa Dirma, Kecamatan Malaka Timur, Kamis(11/8/2022)

Bupati Malaka menyampaikan apresiasi kepada Bank NTT yang sudah berperan aktif dalam pembangunan daerah.

"Salah satunya itu mendirikan Kantor Fungsional Bank NTT Bo'as.Tentu hal ini memberikan atmosfer positif bagi pertumbuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat," ujarr Bupati Malaka

Baca Juga: Bank NTT Penuhi Janjinya Bantu Mobil Tangki Untuk Pemkab Nagekeo

Selaini itu,untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Malaka, Bank NTT juga menghadirkan kredit merdeka tanpa agunan bunga.

"Artinya bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman ada kredit Merdeka di Bank NTT tanpa agunan bunga. Intinya masyarakat harus memiliki dokumen kependudukan yang komplit berupa KTP dan kartu keluarga sehingga mempermudah dalam proses peminjaman," ungkapnya.

Simon juga menyebut untuk mendukung program pemerintah terutama di sektor pertanian Bank NTT juga berperan aktif dalam menggali potensi-potensi lokal yang bermuara pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Perjalanan Karir Liam Gallagher Selama di Oasis Hingga Oasis Bubar. NTT v

"Hal ini membuktikan bahwa kehadiran Bank NTT tidak hanya sebatas memberikan pelayanan pada sektor perbankan tetapi sumbangsih yang positif untuk membangun daerah ini," tuturnya.

Di sisi lain, petani jagung juga merasa kesulitan tentang pemasaran. Mau dipasarkan kemana?

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadirkan Depo Kontainer Di Kupang, Ini Fasilitasnya!

Selasa, 27 September 2022 | 19:29 WIB

PLN Sediakan Jalur Kabel Khusus Untuk Kompor Listrik

Senin, 26 September 2022 | 16:06 WIB

Sudah Cair! Begini Cara Pengecekan BSU Tahap Dua

Sabtu, 24 September 2022 | 20:23 WIB
X