Genjot Pembangunan Infrastruktur, Pemkab Ngada Pinjam Rp 100 Miliar dari Bank NTT

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:26 WIB
Pendandatanganan Addendum dan SPPK Pinjaman Daerah Bank NTT untuk Kabupaten Ngada senilai Rp 100 Miliar. (Dok. Bank NTT)
Pendandatanganan Addendum dan SPPK Pinjaman Daerah Bank NTT untuk Kabupaten Ngada senilai Rp 100 Miliar. (Dok. Bank NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS-Dalam rangka perccepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Ngada, Bank NTT sepakat memberikan pinjaman kepada Pemkab Ngada sebesar Rp 100 miliar.

Bertempat di Ruang Rapat Direksi Bank NTT, hari ini (12/8/2022) dilaksanakan Pendandatanganan Addendum dan SPPK Pinjaman Daerah Bank NTT untuk Kabupaten Ngada senilai Rp 100 Miliar.

Penandatanganan dilakukan oleh Bupati Ngada Andreas Paru bersama Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, dan Direktur Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh ini, didampingi Kepala Bagian Keuangan Pemkab Ngada dan Kepala Subdivisi Pinjaman Daerah Bank NTT Tomy Soai, disaksikan pula oleh Notaris dan PPAT San Lucia Yosepha Boku.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Ada di TKP Saat Penembakan Brigadir J. Apakah Bisa Jadi Tersangka?

Bupati Ngada Andreas Paru mengatakan Pinjaman Daerah Bank NTT oleh Kabupaten Ngada akan digunakan untuk percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Ngada.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan salah satu visi Bank NTT sebagai Agent of Regional Development.

Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan pihaknya akan terus menjadi bagian dari pembangunan daerah di NTT.

Baca Juga: Buka Exotic Tenun Fest, Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat : NTT Tidak 'Murah'!

Ia berharap pinjaman ini bisa digunakan maksimal untuk percepatan pembagunan infrastruktur di Kabupaten Ngada dalam rangka mendukung peningkatan ekonomi masyarakat. ***

Editor: Beverly Rambu

Artikel Terkait

Terkini

Hadirkan Depo Kontainer Di Kupang, Ini Fasilitasnya!

Selasa, 27 September 2022 | 19:29 WIB

PLN Sediakan Jalur Kabel Khusus Untuk Kompor Listrik

Senin, 26 September 2022 | 16:06 WIB

Sudah Cair! Begini Cara Pengecekan BSU Tahap Dua

Sabtu, 24 September 2022 | 20:23 WIB
X