Promo Nyalakan Kemerdekaan dari PLN Masih Terbuka, Bermanfaat juga untuk Pesta

- Senin, 26 September 2022 | 15:47 WIB
Seorang petugas PLN sedang memperbaiki jaringan listrik.  (@pln.id)
Seorang petugas PLN sedang memperbaiki jaringan listrik. (@pln.id)

KUPANG, VICTORYNEWS - Promo Nyalakan Kemerdekaan dari PLN masih dibuka dengan diskon besar untuk penambahan daya yakni dari harga Rp5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845.

Selain itu, penyambungan sementara hanya perlu membayar Rp170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kWh.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan hingga 22 September 2022 ada 160.001 pelanggan yang mengikuti program ini.

Baca Juga: PLN dan Basarnas Maumere Gelar Simulasi Evakuasi Kecelakaan Kerja pada Ketinggian

Pihaknya mengajak masyarakat memanfaatkan promo penyambungan sementara ini karena akan memudahkan masyarakat yang ingin menggelar acara besar seperti pesta atau hajatan yang sifatnya membutuhkan pasokan listrik lebih dalam waktu singkat.

“Dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali, masyarakat perlu didukung untuk segera bangkit. Dengan promo Nyalakan Kemerdekaan ini PLN berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang,” kata Gregorius dalam keterangannya Senin (26/9/2022).

Ia menyebut, promo ini bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile dengan memasukkan kode promo Nyalakan Kemerdekaan.

Baca Juga: Kuliner, Musik Hingga Tarian dari Indonesia Semarakan Festival di Jalanan Kota New York

Adapun wilayah Jawa Barat, merupakan provinsi yang paling banyak mengikuti promo ini. Setidaknya ada 30.316 pelanggan yang mengikuti promo Nyalakan Kemerdekaan 2022.

Setelah Jawa Barat, diikuti oleh Jawa Timur sebanyak 20.834 pelanggan dan Jawa Tengah sebanyak 16.419 pelanggan.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X