Meratus Resmikan Depo Kontainer dengan Fasilitas Terlengkap Pertama di Kupang

- Selasa, 27 September 2022 | 18:37 WIB
General Manager CLC Meratus Yudy Winarsyah bersama sejumlah pejabat saat menggunting balon peresmian CLC di Kelurahan Alak, Kota Kupang, NTT, Selasa (27/9/2022). (victorynews.id/Kekson Salukh)
General Manager CLC Meratus Yudy Winarsyah bersama sejumlah pejabat saat menggunting balon peresmian CLC di Kelurahan Alak, Kota Kupang, NTT, Selasa (27/9/2022). (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWSPT Meratus sebagai perusahaan Integrator Logistik dan Maritim terkemuka di Indonesia berekspansi dengan membuka Container Logistic Center (CLC) dengan fasilitas terlengkap yang dipersembahkan untuk customer di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Container logistic center yang menawarkan solusi one stop sollutions untuk mempermudah akses supply chain Kupang dan mengusung konsep green and clean itu diresmikan pada Selasa (27/9/2022) pagi di Kelurahan Alak, Kota Kupang.

Peresmian ditandai dengan Container Show dan pengguntingan balon oleh General Manager CLC Meratus Yudy Winarsyah, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekda Provinsi NTT Alexander Koroh, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Isyak Nuka, General Manager Pelindo Regional 3 Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar, Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan, Herry Husin.

Baca Juga: Pemprov NTT Siapkan Skema Antisipasi Krisis Pangan Global di Tahun 2023

General Manager Meratus CLC Yudy Winarsyah menjelaskan, Meratus telah lebih dari 20 tahun berkiprah di Nusa Tenggara Timur untuk memenuhi kebutuhan konektivitas barang melalui maritim secara merata hingga ke wilayah Timur Indonesia.

Dedikasi Meratus sebagai perusahaan shipping terdepan di Kupang, kata Yudy, ingin terus memberikan kontribusi berupa layanan yang efisien untuk dukungan kemudahan supply chain bagi seluruh kalangan.

"Kemudahan tersebut berupa jaringan kuat yang didukung oleh kapal-kapal dengan kapasitas besar," ujarnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Lukas Enembe Taati Hukum dan Proses di KPK

Lanjut Yudy, inovasi tersebut memberikan sentuhan baru dengan mentransformasi layanan depo kontainer menjadi depo yang ramah untuk semua pelanggan tanpa terkecuali, dengan total lahan lebih dari 2 Hektar.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Café Bitauni Jadi Sentra Penjualan Aneka Produk Lokal

Kamis, 24 November 2022 | 20:59 WIB

3.120 Rumah di NTT Dapat Bantuan Pasang Baru Listrik

Minggu, 20 November 2022 | 20:06 WIB
X