29 Mobil Terjual di Gelaran Pesta Akhir Tahun Suzuki Kupang, GM: Kami Fokus Distribusi Mobil untuk SPK

- Senin, 28 November 2022 | 17:36 WIB
Seluruh jajaran PT. SBM Kupang dalam gelaran pesta akhir tahun di Lippo Plaza Kupang usai sukses menjual  29 unit mobil (Victorynews.id/Mikael Umbu)
Seluruh jajaran PT. SBM Kupang dalam gelaran pesta akhir tahun di Lippo Plaza Kupang usai sukses menjual 29 unit mobil (Victorynews.id/Mikael Umbu)

KUPANG, VICTORYNEWS-Sebanyak 29 mobil terjual dalam gelaran pesta akhir tahun yang dilaksanakan Suzuki Dealer PT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang di Lippo Plaza Kupang.

Pesta Akhir Tahun Suzuki yang awalnya direncanakan tiga hari diperpanjang sampai Minggu (27/11/2022).

Antusias yang tinggi dari masyarakat Kota Kupang membuat Pesta Akhir Tahun Suzuki diperpanjang.

Baca Juga: Portugal VS Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar, Peluang Cristiano Ronaldo Patahkan Rekor Eusebio

Promo uang muka murah yakni Rp10 juta yang dihadirkan pertama kali ini menarik banyak minat masyarakat yang ingin memiliki mobil Suzuki.

Tercatat 29 unit mobil tersebut diantaranya Pick Up 22 unit, XL7 3 unit, Ertiga 2 unit, S-Presso 1 unit dan Baleno 1 unit.

"Event ke depan tetap akan digelar dan akan difokuskan juga untuk pengiriman (distribusi) mobil yang sudah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," ujar General Manager, PT. Surya Bata Mahkota, Fredy Prijatna kepada victorynews.id, Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Resmi! Kapal Cantika Lestari 9F Gantikan Cantika Express 77 Tujuan Kupang-Alor, Perdana Angkut 52 Penumpang

Ia menyampaikan di bulan November ini juga dipastikan bisa ditutup lebih dari dari 200 unit tetapi tergantung persediaan unit yang ada.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awal Tahun! Stok Menipis, Harga Beras Naik Lagi

Senin, 30 Januari 2023 | 22:09 WIB
X