Bank NTT dan Pemkab Sumba Barat Teken MoU, Ini Tujuannya!

- Selasa, 29 November 2022 | 14:18 WIB
 Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing memberikan keterangan kepada victorynews.id terkait tujuan dilakukan MoU bersama Pemkab Sumba Barat.  (victorynews.id/mikael umbu)
Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing memberikan keterangan kepada victorynews.id terkait tujuan dilakukan MoU bersama Pemkab Sumba Barat. (victorynews.id/mikael umbu)

KUPANG, VICTORYNEWS-PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT bersama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat melaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU).

Penandatanganan MoU ini dilakukan Bupati Sumba Barat Yohanis Dade bersama Bank Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing di Kantor Bupati Sumba Barat.

Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing mengatakan, MoU yang ditandatangani yakni tentang penyediaan aplikasi penerimaan pajak daerah dan retribusi daerah.

Baca Juga: Polres TTU Catat 26 Orang Tewas di Jalan, Simak Penjelasannya!

"Dalam hal ini pelayanan perbankan untuk pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan Bank NTT," ujar Yohanis Landu Praing dalam keterangannya kepada Victorynews.id, Selasa (29/11/2022).

Selain itu, Yohanis juga menjelaskan kesepakatan bersama bertujuan agar para pihak bekerja sama mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki.

Lebih lanjut Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Yohanis Praing menyampaikan kesepakatan bersama ini adalah sebagai landasan dalam melaksanakan kerja sama yang saling menguntungkan.

Baca Juga: 18 WBP LPP Kupang Ikut Pelatihan Pengolahan Pisang dan Digital Marketing

"Artinya dengan memanfaatkan sistem pelayanan jasa perbankan yang tersedia pada Bank NTT untuk mendukung pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat yang efektif dan efisien," jelas Yohanis.

Pada kesempatan itu, Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing juga menyampaikan bahwa dalam MoU ini memiliki beberapa ruang lingkup.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BRI Minta Nasabah Hati-hati Modus Soceng

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:57 WIB

Stok Beras di Perum Bulog NTT Aman Sampai Mei 2023

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:20 WIB
X