Bank NTT Raih Penghargaan Pos Kupang Awards 2022, Kemenkumham NTT Sampaikan Apresiasi

- Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB
Direktur Utama Bank NTT Alexander Riwu Kaho menerima penghargaan Pos Kupang Awards tahun 2022. (YouTube @Pos Kupang Awards)
Direktur Utama Bank NTT Alexander Riwu Kaho menerima penghargaan Pos Kupang Awards tahun 2022. (YouTube @Pos Kupang Awards)

KUPANG, VICTORYNEWS - Bank Pembangunan Daerah (BPD) meraih penghargaan sebagai Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT dalam Pos Kupang Awards tahun 2022.

Penghargaan ini diterima pada malam anugerah Pos Kupang Awards tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Aston Kupang, Senin (5/11/2022).

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, saat menerima penghargaan Pos Kupang Awards tahun 2022 tersebut menyampaikan apresiasi kepada Pos Kupang yang telah mencapai usia 30 tahun.

Baca Juga: Penjabat Bupati Flores Timur Terima Penghargaan Desa Digitalisasi dalam Pos Kupang Awards Tahun 2022

"Ini menjadi motivasi kami juga untuk bekerja lebih cerdas ke depannya untuk berperan banyak dalam berbagai permasalahan, terutama kemiskinan dan ekonomi," ungkap Alex.

Pada kesempatan yang sama itu Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham atau Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, mengapresiasi Bank NTT.

Ia menyampaikan ini saat menerima Pos Kupang Awards tahun 2022 yang diberikan kepada  Kanwil Kemenkumham NTT kategori Percepatan Perlindungan Kekayaan Intelektual.

Baca Juga: Bank NTT Cabag Ende Fasilitasi Penenun untuk Inovasi Produk Tenun Ikat

"Kami juga berterima kasih Bank NTT dan Dekranasda NTT yang tidak pernah lelah memperjuangkan hak kekayaan intelektual dari tenun dan produk NTT," sebut Marciana.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BRI Minta Nasabah Hati-hati Modus Soceng

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:57 WIB
X