Inovatif, General Manager PT Pelindo Tenau Kupang Raih Penghargaan dari Pos Kupang Awards tahun 2022

- Selasa, 6 Desember 2022 | 04:00 WIB
General Manager PT Pelindo (Persero) Cabang Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar menerima penghargaan dari Pos Kupang Awards tahun 2022.  (victorynews.id/Kekson Salukh)
General Manager PT Pelindo (Persero) Cabang Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar menerima penghargaan dari Pos Kupang Awards tahun 2022. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - General Manager PT Pelindo (Persero) Cabang Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar mendapat penghargaan dari Surat Kabar Harian Umum (SKHU) Pos Kupang.

Penghargaan itu diberikan dalam acara Pos Kupang Awards tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Aston Kupang, Senin (5/12/2022) malam.

Agus Nazar mendapat penghargaan untuk kategori 'Inovasi Transformasi Pelayanan Bongkar Muat Petikemas di TPK Tenau Kupang'.

Baca Juga: Bank NTT Raih Penghargaan Pos Kupang Awards 2022, Kemenkumham NTT Sampaikan Apresiasi

Ketua Panitia, Bimo Haryojudanto mengatakan, hasil penilaian juri memilih 31 instansi pemerintah maupun swasta di NTT yang akan menerima penghargaan.

Salah satu instansi yang menerima penghargaan adalah PT Pelindo (Persero) Cabang Tenau Kupang.

"Dari hasil pemaparan dinilai oleh para juri dari pimpinan Tribun bekerja sama Kompas Gramedia Grup. Dari hasil penilaian dipilih 31 penghargaan yang akan diberikan kepada instansi pemerintah maupun swasta," ujarnya.

Baca Juga: Penjabat Bupati Flores Timur Terima Penghargaan Desa Digitalisasi dalam Pos Kupang Awards Tahun 2022

Menurut Bimo, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah maupun pimpinan lembaga swasta yang telah berinovasi dalam memberikan pelayanan publik.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BRI Minta Nasabah Hati-hati Modus Soceng

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:57 WIB
X