Uang Hilang di Rekening Seperti Dialami Mantan Wakil Gubernur NTT? Begini Cara Mendapatkannya Kembali!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:50 WIB
Mantan Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni saat melaporkan uang sebesar Rp35 juta miliknya hilang setelah bertransaksi via BRI Mobile atau BRImo.  (victorynews.id/Simon Selly)
Mantan Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni saat melaporkan uang sebesar Rp35 juta miliknya hilang setelah bertransaksi via BRI Mobile atau BRImo. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Beberapa pengalaman para nasabah bank yang menunjukkan bahwa uang mereka hilang dari rekeningnya tanpa diketahui oleh mereka.

Memang dari sejumlah pengalaman itu, kehilangan uang itu juga terkadang memang aksi dari oknum pegawai Bank yang tidak bertanggung jawab.

Tetapi jangan salah pula bahwa nasabah bank bisa kehilangan uang dari rekening akibat tidak kontrol terhadap penipuan yang dilakukan oleh para pembobol rekening kelas wahid.

Baca Juga: Uang Rp35 Juta Milik Mantan Wakil Gubernur NTT Hilang Via BRI Mobile

Baru-baru ini, Mantan Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni juga mengalami hal yang tidak mengenakkan itu.

Uang sejumlah Uang Rp35 juta milik mantan Wakil Gubernur NTT Benny A Liletnoni hilang setelah ia bertransaksi via BRI Mobile atau BRImo.

Atas hilangnya uang itu, Benny Litelnoni sudah melapor ke Polda NTT pada 31 Desember 2022 bersama dengan kuasanya hukumnya, Emanuel Passar.

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Uang Rp35 Juta Milik Mantan Wakil Gubernur NTT, Masuk Rekening Bank BNI

Jika ini dialami oleh Anda, perlu beberapa tahapan yang harus dilakukan nasabah sebelum menempuh jalur hukum yang dilansir victorynews.id dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Holding BUMN Farmasi Punya Logo Baru

Kamis, 2 Februari 2023 | 03:54 WIB
X