Esok PDAM Kabupaten Kupang Ganti Pipa Bocor di Jalan Kartini

berbagi di:
img-20200919-wa0024

 

 

Yapi Manuleus
ESOK, Senin (21/9) Besok, pipa yang bocor dan terlepas di ruas jalan Kartini Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang akan segera diganti oleh Pihak PDAM Kabupaten Kupang.

“Petugas sudah cek di lokasi, pipanya sudah kropos. Jadi kemarin itu hanya diikat sementara. Nanti besok hari senin baru kita ganti,” kata Direktur PDAM Kabupaten Kupang Yoyarib Mau, saat dikonfirmasi media ini pada Minggu (20/9) siang.

Sebelumnya, diberitakan media ini bahwa salah satu pipa air PDAM yang berada di samping ruas jalan Kartini kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima kota Kupang, tepatnya diperempatan jalan yang berdekatan langsung dengan Kantor KPU Kota Kupang tersebut mengalami kebocoran hingga terputus sehingga banyak air yang terbuang keluar dan membuat jalan di lokasi itu menjadi becek.

Pantauan media ini dilokasi tersebut pada Sabtu (19/9) siang, tampak terdapat dua bagian kebocoran di pipa itu, serta terlihat satu bagiannya terlepas sehingga banyak air yang terlihat keluar dari pipa tersebut. (Yan/ol)