Februari, Trans Nusa Tawarkan 200 Ribu Kursi Diskon

berbagi di:
foto-hal-09-pesawat-transnusa-edisi-181119

 

 

 
Maskapai penerbangan TransNusa menyambut para travelers yang hendak berlibur atau mudik lebaran dengan harga tiket pesawat murah. Mulai hari ini, Selasa 11 Februari hingga 23 Februari 2020 TransNusa memberikan tiket dengan harga spesial mulai dari Rp 432.000 ke berbagai rute dari Kupang seperti Kupang – Bajawa, Kupang – Larantuka, Kupang-Maumere, Kupang- Labuan Bajo, Kupang-Waingapu, Kupang – Tambolaka, Kupang-Atambua, Kupang-Ruteng, Kupang-Lewoleba, Kupang-Ende, dan Kupang-Alor.

Sesuai cita-cita dan komitmen perusahaan dalam memberikan kualitas pelayanan penerbangan terbaik, TransNusa memberikan berbagai fasilitas gratis yakni bagasi 15 KG, gratis bagasi cabin 7 KG, dan makanan ringan serta minuman.

Dalam rilis yang diterima VN, TransNusa juga menjamin ketepatan penerbangan mencapai 91%. Para penumpang tidak perlu khawatir akan delay. TransNusa juga memberikan fasilitas sit pitch atau luas kursi penumpang selebar 31 inch untuk seluruh penumpang agar dapat menikmati perjalanan menuju berbagai destinasi dengan nyaman.

Direktur Utama TransNusa Bayu Sutanto mengatakan ini merupakan kesempatan baik untuk masyarakat Nusa Tenggara Timur yang hendak mudik lebaran nanti untuk mendapatkan harga yang lebih rendah dan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang.

Siapa cepat dia dapat! Pemesanan tiket pesawat dengan harga spesial untuk liburan atau lebaran dapat dilakukan mulai hari ini hingga 23 Februari 2020 dengan waktu keberangkatan mulai hari ini hingga 15 Januari 2021 pada website resmi TransNusa www.transnusa.co.id atau travel agent kepercayaan Anda. Dapatkan informasi terkini dari TransNusa melalui website resmi www.transnusa.co.id, Instagram resmi @transnusa.idn dan Facebook Page resmi TransNusa Official. (bev/ol)