Keguguran di Usia 7 Minggu, Istri AHY Jalani Kuret

- Minggu, 3 Juli 2022 | 22:37 WIB
Istri AHY, Annisa Pohan  mengaku jika sudah tidak ada detak jantung di usia kandungan 7 minggu dan sang jabang bayi tidak bisa dipertahankan. Kini ia sudah jalani kuret. (Instagram @annisayudhoyono)
Istri AHY, Annisa Pohan mengaku jika sudah tidak ada detak jantung di usia kandungan 7 minggu dan sang jabang bayi tidak bisa dipertahankan. Kini ia sudah jalani kuret. (Instagram @annisayudhoyono)

JAKARTA, VICTORY NEWS-Kebahagiaan keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah mengetahui istrinya Annisa Pohan positif hamil, seketika sirna. Sebab, sang istri mengalami keguguran setelah usia kandungan baru 7 minggu.

Istri AHY, Annisa Pohan terpaksa mengikuti saran dokter untuk menjalani kuret pada Sabtu (2/7/2022) kemarin.

Padahal AHY bersama sang istri sudah lama ingin memiliki momongan baru.

Annisa Pohan mengatakan jika kehamilannya tidak berkembang di usia 7 minggu lantaran ukuran sang jabang bayi terlalu kecil.

Tak hanya itu, istri AHY ini mengaku jika sudah tidak ada detak jantung di usia kandungan 7 minggu dan sang jabang bayi tidak bisa dipertahankan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Malaysia Open 2022, Fajar dan Rian Raih Perunggu

"Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan," ucap Annisa Pohan, dilansir victorynews.id dari pikiran rakyat.com dengan judul Bertahun-tahun AHY Berusaha Punya Anak Lagi, Annisa Pohan Ungkap Kehamilannya Tak Berkembang.

Istri AHY juga mengaku menuruti saran dari dokter agar dirinya segera melakukan kuret yang sudah dilakukannya pada Sabtu, 2 Juli 2022.

"Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022," ucapnya.

Kendati begitu Annisa mengaku jika musibah keguguran yang dialaminya cukup berat bagi keluarga.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lucinta Luna Pamer Suara Baru Usai Operasi Tembolok

Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:39 WIB

Manajer Ditangkap Polisi, BCL Justru Menghilang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:06 WIB

Nikita Mirzani Jalani Wajib Lapor yang Ketiga Kali

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:22 WIB
X