Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Sule dan Nathalie, Riesca Rose Angkat Bicara

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:16 WIB
Riesca Rose tangkapan layar Youtube Intens Investigasi.
Riesca Rose tangkapan layar Youtube Intens Investigasi.

JAKARTA, VICTORYNEWS - Komedian Sule dan Nathalie Holscher secara resmi telah bercerai pada Rabu 10 Agustus 2022 berdasarkan sidang putusan yang digelar Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Dalam sidang putusan tersebut, Pengadilan Agama Cikarang memutuskan Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher yang disampaikan langsung kepada kuasa hukum Sule dan Nathalie.

Meski telah resmi bercerai namun prahara rumah tangga Sule dan Nathalie tidak berarti juga selesai.

Baca Juga: Sepakat Berpisah, Sule Siap Nafkahi Nathalie Rp25 Juta per Bulan

Pasalnya, banyak isu dan tudingan yang melebar dibalik terjadinya proses perceraian rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher.

Salah satunya disebut adanya orang ketiga yang merusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dan nama Riesca Rose disebut sebagai dalang dibalik perceraian ini.

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, dengan judul Ternyata Ini Alasan Nathalie Mendadak Bongkar Dugaan Ada Orang ke 3, Riesca Rose membantah tudingan itu dan mengaku kaget dengan kabar yang beredar dirinya sebagai selingkuhan dari Sule.

"Sempat kaget juga tiba-tiba digiring opini kalau saya sebagai selingkuhannya Kang Sule," ucap Riesca Rose.

Baca Juga: Nathalia Holscher Tolak Tegas Balikan Dengan Sule, Adzam Pasti Bakal Tahu

Tidak terima sebagai perusak rumah tangga, Riesca Rose akhirnya buka suara terkait hubungan yang sebenarnya antara dirinya dengan Sule.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X