Kisruh Dua Saudara Kembar, Manajer Tasya Jadi Disorot, Kini Private Akun IG

- Jumat, 23 September 2022 | 19:49 WIB
Tangkapan layar, Hubungan saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia memanas. Manajer Tasya jadi sorotan warganet.  (YouTube Tasyi Athasyia)
Tangkapan layar, Hubungan saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia memanas. Manajer Tasya jadi sorotan warganet. (YouTube Tasyi Athasyia)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Kekisruhan dua saudara kembar Tasya dan Tasyi turut menyeret nama Manajer Tasya, Galih Soedirdjo.

Manajer Tasya mendadak jadi sorotan warganet usai unggahan video klarifikasi di kanal Youtube Tasyi Athasyia, Rabu (21/9/2022) kemarin.

Dalam video klarifikasi tersebut,Tasyi mengatakan manajer Tasya sempat mengunggah video Instastory yang diduga menyindir Tasyi.

Baca Juga: Taklukan Persarai 2-1, Persim Manggarai Rebut Tiket Semifinal ETMC 20222 Lembata

“Manajernya Tasya itu upload video yang seakan-akan menghina aku sebagai seekor gagak yang mau mengganggu elang yang sedang terbang,” ungkap Tasyi di video klarifikasinya seperti dilansir dari channel YouTube Tasyi Athasyia.

Menurut Tasyi bukan hanya itu saja, namun manajer Tasya juga mengajak seluruh timnya untuk menggiring opini seakan-akan Tasya sebagai elang diam yang sabar, sedangkan Tasyi sebagai gagak yang ingin menghancurkan seekor elang.

Galih katanya juga sampai memprovokasi teman-teman kuliah Tasyi untuk mengunggah video yang sama.

Suami dari Tasyi dalam video klarifikasi itu menegaskan bahwa yang dilakukan manajer Tasya itu merupakan hal yang kejam.

Baca Juga: Pemkot Kupang Janji Hitung Ulang TPP Guru, DPRD: Mau Ambil Uang dari Mana?

“Ini manajer kurang ajar. Manajer bukan sekadar menyudutkan Kak Tasyi tapi juga membuat suatu gerakan masif yang mengajak orang-orang yang bekerja di bawah Kak Tasya untuk mengunggah video itu,” tutur Syech Zaki menambahkan

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X