Cinta Beda Agama, Hendrik dan Vibrie Tetap Menyatu dalam Ikatan Perkawinan Suci setelah 16 Tahun Pacaran

- Senin, 26 September 2022 | 16:59 WIB
Tangkapan layar, Hendrik dan Vibrie, pasangan suami istri dengan latar belakang agama yang berbeda saat hadir dalam acara Kick Andy.  (Youtube Metro TV)
Tangkapan layar, Hendrik dan Vibrie, pasangan suami istri dengan latar belakang agama yang berbeda saat hadir dalam acara Kick Andy. (Youtube Metro TV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Kisah cintah pasangan Suami Istri, Hendrik Hutabarat dan Vibriyanti menjadi pembelajaran bagi pasangan muda yang menjalin kasih dalam perbedaan agama atau keyakinan.

Hendrik dan Vibrie begitu keduanya akrab disapa, menjalin hubungan cinta beda agama. Keduanya berkomitmen mempertahankan hubungan cinta yang telah terjalin meski terhalang perbedaan agama hingga akhirnya menyatu dalam ikatan perkawinan suci.

Hadir dalam acara Kick Andy, Hendrik dan Vibrie menceritakan kisah cinta beda agama yang mereka jalani.

Baca Juga: BERMINAT?? Mobil Bekas Presiden Jokowi Dilelang, Harga Mulai Rp300 Juta Hingga Rp1 M


Banyaknya tantangan yang dihadapi karena menjalin cinta beda agama membuat Hendrik dan Vibrie harus menjalani masa pacaran selama 16 tahun.

Menurut Vibrie, selama 16 tahun pacaran, ia merupakan seorang muslimah dan Hendrik merupakan seorang yang beragama Kristen Protestan.

Saat berpacaran selama 16 tahun itu, ada beragam tantangan yang harus mereka berdua lewati. Keduanya tahu akan banyaknya tantangan dalam hubungan cinta beda agama tersebut.

Baca Juga: 17 Stan UMKM Hiasi Kanwil BPN NTT, Meriahkan HUT ATR/BPN ke 62

Namun cinta yang tulus dan suci tidak menyurutkan komitmen di antara Hendrik dan Vibrie untuk mempertahankan hubungan cinta hingga menyatu dalam ikatan perkawinan suci.

"Saya tipe orang yang realistis dan berpikir saya cukup dewasa namun saya sudah mikirin ke depannya pasti akan sulit banget," cerita Vibrie dilansir dari YouTube MetroTV News.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X