Ferry Irawan Bilang Ada Aib di Bogor dengan Venna Melinda, Ternyata Ini Kasusnya!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:01 WIB
Potret mesra Venna Melinda dengan Ferry Irawan sebelum KDRT. Saat ini Ferry menyebut ada aib di Bogor. (Instagram @ferryirawanreal)
Potret mesra Venna Melinda dengan Ferry Irawan sebelum KDRT. Saat ini Ferry menyebut ada aib di Bogor. (Instagram @ferryirawanreal)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Perseteruan antara Ferry Irawan dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda semakin menarik untuk disimak.

Terbaru, Ferry Irawan melalui pengacaranya mengancam akan membongkar aib di Bogor, Jawa Barat jika tidak ada kesepakatan damai dari Venna Melinda.

Di sisi lain, Venna Melinda mantap dan teguh untuk melanjutkan proses hukum dan fokus menggugat cerai Ferry Irawan.

Baca Juga: Venna Melinda Bongkar Kuat Alasan Terjadinya KDRT Oleh Fery Irawan, Hotman Paris: Cemburu Karena...

Dilansir victorynews.id dari YouTube @Intens Investigasi, Rabu (25/1/2023) Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya Jeffry Simatupang keberatan dengan fakta-fakta yang disampaikan oleh Venna Melinda.

Menurut Jeffry, menyebut kliennya merasa ada aib yang disampaikan oleh Venna Melinda yang bisa menjadi bahan untuk Ferry Irawan menyerang balik Venna Melinda.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jeffry.

Baca Juga: Mantap Cerai, Venna Melinda 'Risih' dengan Ferry Irawan, Hotman Paris: Mau Dong Mah

Dia mengaku sesuai hasil diskusi dengan kliennya, ternyata ada rahasia yang disimpan lama, jadi Ferry Irawan akan membongkar, jika ia terus disudutkan.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Youtube @Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CEK DI SINI, 5 Tips Agar Laptop Awet!

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:30 WIB

Ramalan Zodiak Hari Ini, Taurus Merasa Tenang

Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:02 WIB
X