Harmoni Bawa NTT Keluar dari Kemiskinan

berbagi di:
Ketua KPU Maryanti Luturmas Adoe menyerahkan SK penetapan pasangan calon Pilgub NTT 2018-2023 kepada pasangan Benny Kabur Harman-Benny Alexander Litelnoni (Harmoni).

 
Yunus Atabara

Mantan Bupati Ngada, Piet Nuwa Wea menilai calon gubernur NTT Benny Harman memiliki kemampuan dan integritas untuk membawa NTT keluar dari kemiskinan.

“Saya kenal betul Pak Benny. Dia punya kemampuan dan integritas untuk membawa NTT keluar dari kemiskinan. Karena itu saya membawa pa Benny untuk bertemu langsung dengan bapa-mama di sini” kata mantan bupati yang berjasa memekarkan kabupaten Nagekeo saat mendampingi BKH kampanye di Desa Wolokisa, Kecamatan Mauponggo, Sabtu (28/4).

Menurut Piet, saat ini semua paslon Gubernur dan wakil Gubernur NTT menyinggung masalah kemiskinan sebagai persoalan utama NTT depan, namun menurutnya cuma Harmoni yang paling tepat karena langsung ke inti persoalan yakni petani.

“Saya mau kasi tahu Bapa Mama sekalian bahwa semua paket punya cara baca tersendiri dan strategi tersendiri untuk NTT ke depan. Namun dari semua paket yang ada cuma Harmoni yang paling tepat karena langsung ke inti persoalan yakni petani. Bayangkan 85% persen penduduk miskin NTT adalah petani. Maka kalau mau maju, berdayakan dulu petaninya,” jelas Piet.

Warga terlihat sangat antusias mengikuti kampanye calon Gubernur NTT, Benny K Harman di kabupaten Nagekeo. Masyarakat yang ditemui di setiap titik kampanye menilai BKH figur yang berintegritas dan mampu memimpin NTT.

“Selama ini kami hanya lihat kemampuan Pak Benny di TV. Sekarang kami puas bisa lihat langsung. Kami siap dukung pak” ungkap Berta salah satu warga Desa Wolokisa, Kecamatan Mauponggo. (nus/vox/R-4)