PMI Lembata Bersama PT Epson Indonesia Gelar Donor Darah

- Rabu, 26 Januari 2022 | 18:49 WIB
Warga mendonorkan darahnya pada aksi sosial donor darah yang digelar PT Epson Indonesia bekerja sama dengan PMI Lembata, Rabu (26/1/2022) di eks kantor Bupati Lembata. (Hiero Bokilia Victory News)
Warga mendonorkan darahnya pada aksi sosial donor darah yang digelar PT Epson Indonesia bekerja sama dengan PMI Lembata, Rabu (26/1/2022) di eks kantor Bupati Lembata. (Hiero Bokilia Victory News)

LEWOLEBA, VICTORY NEWS-PT Epson Indonesia anak perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk IT bekerja sama dengan PMI Lembata menggelar aksi donor darah di Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata.l, NTT.

Mochamad Husni Nurdin, Head of Finance and Corporate Services PT Epson Indonesia, di sela-sela aksi donor darah, Rabu (26/1/2022) mengatakan, selama ini Epson sudah menggelar donor darah di 10 kota utama di Indonesia dan tahun ini Epson mencoba menggelar kegiatan di kota-kota kedua.

Baca Juga: Dua Tahun Tertunda, Keberangkatan JCH NTT Tunggu Petunjuk Pemerintah Arab Saudi

"Saat ini kami mulai bergeser ke timur ke NTB dan NTT," terang Nurdin.

Untuk pelaksanaan donor darah di Lembata, lanjutnya, pihaknya menargetkan 50 sampai 70 kantong darah disesuaikan dengan daya tampung darah di RSUD Lewoleba.

"Ini adalah bagian dari CSR Epson untuk mencoba melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Baca Juga: Bangun Pariwisata Berbasis Lima Pilar, Ini Penjelasan Wakil Wali Kota Kupang Herman Man

Setelah dari Lembata, Epson akan kembali melaksanakan kegiatan sosial di Sumbawa Besar, NTB pada Sabtu mendatang.

Sementara itu, Sekretaris PMI Lembata Benediktus Asan menyampaikan terima kasih kepada Epson Indonesia melalui CSR-nya berupaya melakukan donor darah untuk membantu menambah stok darah.

Apalagi, lanjutnya, saat ini ketika kasus DBD mulai meningkat kebutuhan darah pun akan meningkat. Sehingga bisa membantu ketersediaan darah di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Matim Resmikan Pencanangan BIAN

Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:59 WIB
X