Peringati Hardiknas, Himpaudi Kabupaten Kupang Gelar Aneka Lomba

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:06 WIB
Sejumlah siswa-siswi mengikuti Upacara Hardiknas di Oelmasi, Desa Kuimasi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT, Jumat (13/5/2022). (Alfret Otu victorynews.id)
Sejumlah siswa-siswi mengikuti Upacara Hardiknas di Oelmasi, Desa Kuimasi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT, Jumat (13/5/2022). (Alfret Otu victorynews.id)

OELAMASI, VICTORY NEWS-Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Kupang gelar aneka lomba untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Perlombaan itu di antaranya tarian daerah bagi pendidik dan lomba spon ber-air bagi anak-anak PAUD atau TK antar-kecamatan se-Kabupaten Kupang, NTT.

Baca Juga: Pengusaha di Kota Kupang Coffee Morning Bersama Wali Kota, Bahas PBG

Lomba itu digelar di lapangan Voli Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Oelmasi di Desa Kuimasi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Jumat (13/5/2022).

Kegiatan diawali dengan upacara bersama yang dihadiri Guru-guru PAUD/TK se-Kabupaten Kupang, Guru dan siswa SLB Negeri Oelmasi, Pengurus Himpaudi Kabupaten Kupang dan Provinsi NTT dan juga Pokja PKK Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Komisi II DPRD Lembata Minta Pemkab Aktifkan Tim Pengawas Penyaluran BBM

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe saat upacara tersebut meminta para pendidik PAUD maupun SLB melayani dengan hati dan selalu sabar.

"Ini merupakan panggilan, sehingga dalam melayani anak-anak usia pertumbuhan butuh kesabaran dan ketabahan," tandasnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Matim Resmikan Pencanangan BIAN

Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:59 WIB
X