Cuaca di NTT Umumnya Berawan, Pulau Flores Berpotensi Hujan Ringan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:36 WIB
 Sebuah pesawat melintasi wilayah Kabupaten Kupang di bawah langit yang berawan, Sabtu (14/5/2022). (Putra Bali Mula victorynews.id)
Sebuah pesawat melintasi wilayah Kabupaten Kupang di bawah langit yang berawan, Sabtu (14/5/2022). (Putra Bali Mula victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Wilayah Provinsi NTT selama 13 Mei hingga 19 Mei 2022 umumnya cerah berawan.

Sementara untuk wilayah Pulau Flores diperkirakan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) selama sepekan nanti juga berpotensi hujan ringan.

Kepala Stasiun Meteorologi El Tari Kupang, Agung Sudiono Abadi, dalam keterangan resminya pada Sabtu (14/5/2022) melaporkan hal tersebut.

Baca Juga: Simak! Ini Lokasi Distribusi Migor Curah Bersubsidi di Kota Kupang

Agung menyebutkan cuaca umumnya cerah maupun cerah berawan dengan suhu udara berkisar dari 21 hingga 34°C, juga kelembaban udara berkisar antara 50 sampai 95 persen dan arah angin Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan angin 10 sampai 40 km/jam.

Untuk wilayah Pulau Timor, Rote, Sabu, Sumba, Flores, Pulau Alor dan Pulau Pantar diperkirakan akan cerah berawan hingga berawan dari 13 Mei sampai 19 Mei mendatang.

Baca Juga: Tokoh Agama di Kabupaten Kupang Ingatkan Petani Jangan Takut Kredit

Sementara di periode yang sama di di Pulau Flores diperkirakan umumnya cuaca cerah berawan hingga berawan dengan potensi hujan ringan yang dapat disertai petir.

Sementara pada umumnya wilayah NTT telah berada pada musim kemarau dengan suhu muka laut berkisar antara 28.0 °C hingga 31.0 °C dan anomali suhu muka lautnya berkisar antara 0.0 °C hingga +2.0 °C.

Baca Juga: Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Janji Akan Kembali Naikan TPP Guru di Kota Kupang

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Matim Resmikan Pencanangan BIAN

Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:59 WIB
X