Ketua Umum DPP Resmi Lantik GAMKI NTT Periode 2021-2024

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:29 WIB
Ketua DPD GAMKI NTT, Gadi Wono Bully, saat menerima petaka dari Ketua DPP GAMKI Willem Wandik. (victorynews.id - Simon Selly)
Ketua DPD GAMKI NTT, Gadi Wono Bully, saat menerima petaka dari Ketua DPP GAMKI Willem Wandik. (victorynews.id - Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Willem Wandik resmi melantik DPD GAMKI NTT periode 2021-2024, Sabtu (14/5/2022) d Gereja Kaisarea Kupang.

DWillem Wandik, menyampaikan apresiasi kepada pengurus GAMKI NTT yang baru dilantik untuk bekerja sesuai program dan saling mendukung pembangunan baik di pusat maupun daerah.

"Organisasi harus mendukung dan pemerintah dalam pembangunan dengan program prioritas baik ditingkat pusat hingga tingkat daerah," ujar Willem Wandik.

Baca Juga: Danau Kelimutu di Ende NTT Berubah Warna

Menurut Wandik, setelah dilantik tentunya banyak tugas mulai aspek perencanaan program kerja termasuk menyiapkan regenerasi GAMKI kedepan.

"Setelah ini pasti banyak hambatan dan cobaan bagi pengurus yang baru, pastinya GAMKI NTT harus menyiapkan program-program kerja kedepan dalam membangun GAMKI di tingkat daerah," ujar nggota DPR RI ini. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAMKI NTT, Gadi Wono Bully mengatakan yang paling penting yakni konsolidasi serta sinergisitas antara sesama anggota, pemerintah maupun gereja.

Baca Juga: Beny Mauko: Kami Bangga Jadi Tuan Rumah Hardiknas 2022

"Konsolidasi tidak ada rencana yang berhasil bila tidak ada konsulidasi sinergisitas antara sesama. Sinergi itu sangat pengeting, baik dengan pemerintah, gereja dan semua elemen," kata Wono Bully. 

Untuk diketahui dalam pengukuhan ini dihadiri oleh Emi Nomleni demisioner Ketua GAMKI juga Ketua DPRD NTT, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang diwakili Asisten II Setda NTT Ganef dan Ketua Sinode GMIT Mery Kolimon. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Matim Resmikan Pencanangan BIAN

Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:59 WIB
X