Ada Gubernur NTT di Expo Pendidikan Manggarai Timur

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:01 WIB
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan sambutan pada peresmian kantor fungsional Bank NTT Moni Cabang Ende, Senin (11/4/2022).  (VICTORYNEWS.ID- SON BARA)
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan sambutan pada peresmian kantor fungsional Bank NTT Moni Cabang Ende, Senin (11/4/2022). (VICTORYNEWS.ID- SON BARA)

BORONG, VICTORY NEWS-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat hadir di kegiatan Expo Pendidikan Manggarai Timur, Selasa (17/5/2022).

Namun, kehadiran Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat kali ini berbeda yakni lewat sebuah lukisan.

Lukisan wajah Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat ada di lokasi pameran kerajinan tangan dan kesenian.

Baca Juga: Sah, Bank NTT dan Pemkab Malaka Jalin Kerja Sama Pengelolaan Keuangan

Hasil karya ini menjadi salah satu karya  anggota Komunitas Seniman Panserd Manggarai Timur.

Kepada media victorynews.id Wakil Ketua Komunitas Seniman panserd Manggarai Timur Wilibrodus Barus yang juga merupakan guru Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Borong mengatakan komunitas ini dibentuk tahun 2020 lalu beranggotakan 20 orang dan fokusnya di bidang lukis.

Baca Juga: Bank NTT Lirik Galian C Kabupaten Malaka dengan E-money

"Beberapa kegiatan sudah dilakukan salah satunya kegiatan lukis di Pantai Cepi Watu. Awal pembentukan komunitas ini karena satu pemikiran bahwa seni lukis merupakan bagian dari literasi,"kata Wili, sapaan akrabnya.

Wili mengatakan sudah banyak hasil karya lukis komunitasnya yang dipamerkan di tingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Kembangkan Literasi di Desa? Ini Caranya!

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:07 WIB
X