UNWIRA Kupang Resmikan Galeri Investasi Digital

- Rabu, 8 Juni 2022 | 23:04 WIB
Rektor UNWIRA Kupang,  Philipus Tulle menyerahkan cinderamata tanda peresmian kepada Fitria Novita Ningtyas selaku Koordinator Galeri Investasi dari PT Phillip Sekuritas Inhdonesia.  (victorynews.id/Putra Bali Mula)
Rektor UNWIRA Kupang, Philipus Tulle menyerahkan cinderamata tanda peresmian kepada Fitria Novita Ningtyas selaku Koordinator Galeri Investasi dari PT Phillip Sekuritas Inhdonesia. (victorynews.id/Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS -- Rektor Universitas Katolik Widya Mandira atau UNWIRA Kupang, Philipus Tulle  meresmikan Galeri Investasi Digital Bursa Efek Indonesia UNWIRA Kupang.

Peresmian ini dilakukannya di kampus tersebut, Rabu (8/6/2022) bersama Fitria Novita Ningtyas selaku Koordinator Galeri Investasi dari PT Phillip Sekuritas Inhdonesia dan Direktur Keuangan dan SDM Bursa Efek Indonesia, Risa Effennita Rustam.

Fitria berharap Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia tidak hanya memperkenalkan pasar modal dari sisi teori saja akan tetapi juga praktiknya.

Baca Juga: Kasus Astri dan Lael, Ira Ua Sempat Curhat Mau Bercerai dari Randi Badjideh

"Ke depannya, melalui galeri investasi ini dapat menjadi jembatan menuju penguasaan ilmu pengetahuan beserta praktiknya di pasar modal. Semoga kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kita semua," sebutnya.

Bonus demografi akan dihadapi Indonesia dengan sebagian besar didominasi Gen Z sehingga menurut dia generasi ini berperan penting dalam perkembangan teknologi karena lebih adaptif.

"Solusi dari fitur investasi yang bisa diakses oleh mahasiswa melalui aplikasi di handphone, fitur ini hadir secara virtual," kata dia.

Baca Juga: Aktivitas Lava Gunung Ile Lewotolok Meningkat, Masyarakat Tetap Waspada

Ia ingin aplikasi ini dapat menjangkau lebih luas lagi edukasi kepada mahasiswa dan masyarakat. Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia ini juga akan menjadi wadah edukasi bagi kalangan civitas akademika.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Perangi' Stunting, Data, dan 'Miracle Tree'

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:38 WIB

Kabupaten Kupang Bentuk Dua Kampung Toleransi

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Kadis P dan K NTT Dukung Taman Edukasi Rempah

Senin, 1 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X