Memasuki Usia 99 Tahun, Ini Harapan Para Pendeta untuk Jemaat Gereja Bait El Nunhila

- Jumat, 17 Juni 2022 | 09:10 WIB
Ketua Panitia Hari Ulang (HUT) Gereja Bait EL Nunhila yang ke 99, Ramedes Taga Doko pose bersama anggota panitia.  (Dok.JEBAN)
Ketua Panitia Hari Ulang (HUT) Gereja Bait EL Nunhila yang ke 99, Ramedes Taga Doko pose bersama anggota panitia. (Dok.JEBAN)

KUPANG, VICTORY NEWS-Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Jemaat Bait El Nunhila (JEBAN) merupakan salah satu gereja Kristen dengan jumlah Jemaat terbesar di kota Kupang.

Gereja Bait El Nunhila juga memiliki wilayah pelayanan yang luas, dan memiliki jumlah Kepala Keluarga (KK) sebanyak 2.080 KK.

Gereja Bait El Nunhila berdiri pada tanggal 17 Juni 1923 terletak di Jalan Pahlawan Nomor 103 Gang John Ch Kalemudji Kelurahan Nun Baun Delha Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT.

Menjadi sebuah kebahagiaan dan sukacita bagi seluruh elemen jemaat Gereja Bait El Nunhila yang menemui Hari Ulang Tahun ke 99 di hari ini, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Penyanyi Pesparawi Nasional 2022 Diberhentikan LPPD Alor Karena Tidak Disiplin

Di hari yang berbahagia ini, tentunya banyak pesan dan harapan yang disampaikan berbagai pihak. Tidak ketinggalan para pelayan Tuhan di JEBAN sendiri. Berikut pesan dan harapan para Pendeta yang melayani di JEBAN.

Ketua Majelis Jemaat Bait El Nunhila, Pendeta, Selviany Agustina Pollo-Milla berharap Jemaat Gereja Bait El Nunhila terus bertumbuh di dalam Tuhan menjadi jemaat yang misioner dan menjadi berkat bagi banyak orang yang berada di sekitar JEBAN dan TUHAN terus dipermuliakan dalam seluruh perjalanan hidup Jemaat Bait El Nunhila.

Pendeta Marsalina Saetban-Maufa meminta JEBAN terus bertumbuh dalam iman, daya dan dana (IDD) atau Gereja Bait El Nunhila Harapan Dunia.

Baca Juga: Buka Raker, Wakil Bupati Manggarai: Pramuka Jadi Wadah Pembinaan Generasi Muda

Pendeta Erlynardi T F Riwu Rame-Radja Dima mengatakan di usia yang baru JEBAN harus makin bertumbuh dalam iman, dalam persekutuan dan juga dalam pelayanan kasih.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Perangi' Stunting, Data, dan 'Miracle Tree'

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:38 WIB

Kabupaten Kupang Bentuk Dua Kampung Toleransi

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Kadis P dan K NTT Dukung Taman Edukasi Rempah

Senin, 1 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X