Lulusan PNK Harus Mampu Bersaing di Tengah Revolusi Digital

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:40 WIB
42 Wisudawan dari jurusan akuntansi PNK saat pose bersama para dosen, Sabtu (18/06/2022). Lulusan PNK harus mampu bersaing di tengah revolusi 4.0. (Dok.Pribadi/Dosen PNK Indri Tanan)
42 Wisudawan dari jurusan akuntansi PNK saat pose bersama para dosen, Sabtu (18/06/2022). Lulusan PNK harus mampu bersaing di tengah revolusi 4.0. (Dok.Pribadi/Dosen PNK Indri Tanan)

KUPANG, VICTORY NEWS-Lulusan Politeknik Negeri Kupang (PNK) harus mampu bersaing di era revolusi digital (Revolusi 4.0).

Agar bisa bersaing, lulusan PNK harus membangun optimisme dan kepekaan diri yang tinggi serta membuktikan bahwa lulusan PNK bisa bersaing di dunia industri, dunia usaha dan dunia kerja baik secara nasional maupun internasional, di tengah revolusi digital.

Hal tersebut disampaikan Direktur Politeknik Negeri Kupang, Frans Mangngi dalam sambutannya saat Prosesi Wisuda Sarjana Terapan dan Ahli Madya PNK Kupang Tahun 2022, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga: Dukung Pesparani Katolik 2022, Uskup Agung Kupang Siapkan Rp300 Juta

"Ilmu yang telah dipelajari di Politeknik Negeri Kupang harus diterapkan di tengah masyarakat dan berharap agar terus meningkatkan keterampilan dan kemampuan untuk mengimbangi perkembangan dan kemajuan yang ada di dunia industri," pesannya.

Dengan kemampuan dan kompetensi yang diraih diharapkan juga lulusan PNK dapat berkarya berkontribusi nyata bagi perkembangan dan kemajuan Bangsa dan masyarakat NTT khususnya.


Direktur Politeknik Negeri Kupang, Frans Mangngi dalam sambutannya mengungkapkan, 312 wisudawan yang dikukuhkan, berasal dari 6 jurusan yang tersebar di 16 program studi dengan rincian delapan program studi jenjang sarjana terapan dan delapan program studi jenjang diploma 3 atau ahli madya.***

 

 

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PECINTA DRAKOR! Ini Lima Film Korea Tema Natal

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:05 WIB

Inspirasi Pagi: Kisah Dr Chang dan Segelas Susu

Rabu, 7 Desember 2022 | 04:05 WIB
X