Unwira Kupang Resmi Buka Pendaftaran Mahasiswa Gelombang II

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:09 WIB
Gedung Baru Rektorat Unwira Kupang di Penfui, Kupang, NTT.  (Dok. Unwira Kupang)
Gedung Baru Rektorat Unwira Kupang di Penfui, Kupang, NTT. (Dok. Unwira Kupang)

KUPANG, VICTORYNEWS - Universitas Katolik Widya Mandira atau Unwira Kupang, membuka pendaftaran calon mahasiswa baru Tahun Ajaran 2022/2023 gelombang ke II.

Wakil Rektor I Unwira Kupang Samuel Igo Leton, Senin (20/6/2022) mengatakan, pendaftaran gelombang ke II ini resmi dibuka mulai 20 Juni 2022.

Untuk pelaksanaan ujian akan dilaksanakan pada 21 Juli hingga 23 Juli 2022, dan pengumuman akan dilaksanakan pada 1 Agustus dilanjutkan pendaftaran ulang bagi yang lulus sampai 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Pemprov NTT Segera Bayar Honor Widyaiswara Rp1,8 Miliar

Menurut Samuel, pendaftaran akan dilaksanakan secara online dan bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar diminta menyiapkan scan KTP dan kartu keluarga dengan jenis file PDF ukuran file maksimal 1 mb, scan ijazah, rapor SMA/SMK atau SKHU dengan jenis file PDF maksimal 1 mb serta biaya pendaftarannya Rp300 ribu.

Jika semua persyaratan sudah discan akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran melalui link http://pmb.unwira.ac.id.

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Naik, DPRD NTT Minta Gubernur Panggil Maskapai

Selama kuliah di Unwira, mahasiswa akan mendapatkan fasilitas pendukung seperti perpustkaan, lab komputer, lab biologi, kimia, matematika dan fisika.

Adapula lab komunikasi, bahasa inggris, lab hukum dam ruang peradilan, fasilitas internet dan E-Learning serta studio arsitektur vernakuler.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Lebih Dekat Pater Kanisius Bhila, SVD

Senin, 27 Juni 2022 | 20:41 WIB
X