Mejelis Klasis Kota Kupang Ajak Warga Kota Kupang Sukseskan MTQ Provinsi NTT

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:18 WIB
Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Jeheskial Adam mengajak seluruh warga Kota Kupang untuk menyukseskan MTQ. (victorynews.id/Rafael L Pura)
Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Jeheskial Adam mengajak seluruh warga Kota Kupang untuk menyukseskan MTQ. (victorynews.id/Rafael L Pura)

KUPANG, VICTORYNEWS - Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Pendeta (Pdt) Jeheskial Adam mengajak semua pihak menyukseskan penyelenggaraan MTQ Provinsi NTT.

Ia meminta semua pihak meciptakan rasa aman bagi seluruh peserta MTQ Provinsi NTT dari berbagai daerah yang akan berlomba pada 25-30 Juni mendatang.

"Kita terima kehadiran Peserta MTQ Provinsi NTT di Kota Kupang sebagai saudara agar sekembalinya mereka ke daerah masing-masing dapat menceritakan hal-hal baik lewat penerimaan kita," katanya, Jumat (24/6).

Baca Juga: Ikut Seleksi Penempatan Pekerja Luar Negeri, Tenega Kesehatan Asal NTT Optimistis Lolos

Pdt Adam juga mengajak semua umat mendoakan panitia, Pemrov NTT, Pemkot Kupang, kepolisian dan pihak-pihak yang terlibat, agar kegiatan itu bisa berjalan sukses.

"Keberhasilan kegiatan itu, merupakan kebahagian kita bersama, dan kita sebagai warga Kota Kupang sudah selayaknya tidak saja berdoa, tapi menunjukkan kepada semua orang, bahwa Kota Kupang adalah kota kasih penuh toleransi," katanya.

Baca Juga: 10 Perawat Ikut Seleksi Calon Tenaga Kerja Indonesia Penempatan Luar Negeri

Warga, juga harus membuktikan kepada semua orang, Kota Kupang adalah kota kasih dan toleransi, hidup dalam perbedaan diantara orang-orang yang memiliki keyakinan berbeda.

"Tapi kita bersyukur, karena lewat pebedaan itu, kita mampu menenunnya menjadi sesuatu yang indah dilihat dan dijalani dalam hidup bersama," katanya.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Perangi' Stunting, Data, dan 'Miracle Tree'

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:38 WIB

Kabupaten Kupang Bentuk Dua Kampung Toleransi

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Kadis P dan K NTT Dukung Taman Edukasi Rempah

Senin, 1 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X