Wagub NTT Josef Nae Soi Ujian Disertasi Doktor Pekan Depan

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:17 WIB
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi memaparkan proposal disertasi di hadapan para penguji secara virtual, Jumat (21/1/2022). Pekan depan Wagub NTT ikut ujian disertasi.  (Tangkapan layar/kekson salukh/victorynews.id)
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi memaparkan proposal disertasi di hadapan para penguji secara virtual, Jumat (21/1/2022). Pekan depan Wagub NTT ikut ujian disertasi. (Tangkapan layar/kekson salukh/victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef  Nae Soi  diagendakan mengikuti ujian disertasi Doktor pada Fakultas Hukum, Universitas Padjajaran (Unpad) di Bandung, Jawa Barat, pekan depan.

Disertasi Wagub Nae Soi mengangkat judul Urgensi Perlindungan Hukum Ekspresi Budaya Tradisional melalui Peraturan Daerah untuk Akselerasi Pembangunan Pariwisata di NTT.

"Tanggal 4 Juli 2022 (Pekan Depan) saya akan mengikuti  ujian disertasi  doktor tentang Ekspresi Budaya Tradisional melalui Peraturan Daerah untuk Akselerasi Pembangunan Pariwisata di NTT, " kata Wagub NTT Josef Nae Soi saat melepas kontingen KORMI NTT yang akan mengikuti FORNAS VI tahun 2022 di Palembang, Rabu (29/6/2022) petang.

Baca Juga: Delegasi Timor Leste Kunjungi Kantor Basarnas Kupang

Lanjut Wagub Josef Nae Soi, jika dirinya selesai mengikuti ujian disertasi Doktor maka NTT memiliki Gubernur dan Wakil gubernur yang bergelar Doktor.

"Kalau saya sudah habis ujian berarti NTT punya Gubernur dan Wakil Gubernur yang sama-sama bergelar Doktor. Kita harus membuktikan bahwa NTT memiliki potensi SDM dan SDA yang luar biasa, " tandasnya.

Wagub Josef Nae Soi mengaku akan menghadiri acara pembukaan FORNAS KORMI VI di Palembang pada 1 Juli mendatang. Namun, ia akan pulang terlebih dahulu untuk mempersiapkan diri mengikuti ujian disertasi Doktor.

Baca Juga: BPBD NTT Imbau Masyarakat Waspada Dampak Gelombang Rossby

"Saya akan hadir di Sumatera Selatan, tetapi saya mohon maaf tidak bisa ikut sampai habis. Karena, saya harus pulang ke Jakarta untuk mengikuti ujian disertasi di Bandung tanggal 4 Juli, " ujarnya.***

 

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UNIK! Ada "Ninja" di HUT Kemerdekaan RI

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:32 WIB

Unitri Malang Rancang KKN Tematik

Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:00 WIB

'Perangi' Stunting, Data, dan 'Miracle Tree'

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:38 WIB
X