Yayasan Global Village Foundation Bali Donasikan 30 Kursi Roda Gratis Untuk Difabel di Manggarai Timur

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:40 WIB
Pemberian bantuan 30 kursi roda bagi anak-anak difabel di Manggarai Timur oleh Yayasan Global Bali Foundation  (victorynews.id/Edvon)
Pemberian bantuan 30 kursi roda bagi anak-anak difabel di Manggarai Timur oleh Yayasan Global Bali Foundation (victorynews.id/Edvon)

BORONG,VICTORYNEWS-Sebagai wujud nyata gerakan peduli penyandang disabilitas Yayasan Global Village Foundation Bali, mendonasikan 30 kursi roda gratis untuk difabel di Manggarai Timur (Matim), Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Penyaluran dan pemasangan kursi untuk difabel tersebut berlangsung di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur, dari tanggal 4 sampai 5 Agustus 2022 dan tak terlepas dari kerjasama Yayasan Global Village Foundation Bali dengan Yayasan Ani's Foundation dan Dinas Sosial Manggarai Timur.

Putu Januarta, Ketua Yayasan Global Village Foundation Bali, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Manggarai Timur dan Yayasan Anis Foundation yang telah membantu dalam memberikan data dan memfasilitasi para anak - anak difabel untuk bisa ke Borong dan berkumpul satu tempat.

Baca Juga: Stunting NTT di 3 Kabupaten Naik, Paling Tinggi Sumba Barat Daya 44 Persen

"Kami senang bisa berkumpul dan berbagi bersama anak- anak dan keluarga difabel di Manggarai Timur. Semoga kedepannya kita tetap semangat dalam memberikan ruang dalam kesamaan hak untuk keluarga difabel,"jelas Putu kepada victorynews.id Jumat (5/8/2022).

Ia berterima kasih untuk para donatur dari Australia yang telah berikan kepercayaan untuk Yayasan Global Village Foundation untuk salurkan sumbangan kursi difabel di Indonesia.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Yayasan Ani's Foundation, Maria Oktaviani Simonita Budjen.

Baca Juga: Pemuda GMIT Maranatha Oebufu Dapat Banyak Manfaat Dari PKM IAKN Kupang

Ia berterima kasih untuk semua pihak terlebih khusus untuk Yayasan Global Village, yang telah kunjungi Flores dalam penyaluran kursi roda.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Perangi' Stunting, Data, dan 'Miracle Tree'

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:38 WIB

Kabupaten Kupang Bentuk Dua Kampung Toleransi

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Kadis P dan K NTT Dukung Taman Edukasi Rempah

Senin, 1 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X