Pesan Gubernur NTT Terkait Tiga Karakter 'Yesus' yang Harus Diterapkan Demi NTT yang Lebih Baik

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:38 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat melepas balon di depan jemaat dalam perayaan 408 tahun GMIT Jemaat Kota Kupang, Sabtu (13/8/2022).  Ia menyebut tiga karakter Yesus untuk ditiru ahar NTT jadi lebih baik. (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat melepas balon di depan jemaat dalam perayaan 408 tahun GMIT Jemaat Kota Kupang, Sabtu (13/8/2022). Ia menyebut tiga karakter Yesus untuk ditiru ahar NTT jadi lebih baik. (victorynews.id/Yapi Manuleus)

 KUPANG, VICTORYNEWS- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat terus memotivasi warganya khususnya kaum Nasrani agar bisa menerapkan ajaran maupun tingkah Laku Tuhan Yesus dalam kehidupan sehari-hari.

Orang nomor satu di NTT ini mengatakan ada tiga karakter Yesus yang sangat penting yang harus diterapkan setiap pengikut Yesus dalam kehidupan sehari-hari demi kemakmuran NTT.

Karakter Yesus yang pertama katanya yakni cerdas, peduli dan  berani.

Baca Juga: SERU! Rayakan Kemenangan, Suporter PSN Ngada Ja'i Bersama di Stadion Marilonga

"Yesus itu punya karakter konstruksif, hal-hal yang tidak benar dirubah sama dia semua. Dan memang perjalanan pengikut Yesus harus begitu, ada tiga karater Yesus yang tidak boleh dirubah. Satu cerdas, dua peduli, tiga berani," katanya, dalam acara Syukuran 408 Tahun berdirinya GMIT Kota Kupang, Sabtu (13/8/2022) malam.

"Jadi penakut-penakut itu bukan punya Yesus. Rakus dan tidak peduli terhadap sesama itu bukan punya Yesus. Yesus mengatakan pergi kamu hai ular beludak aku tidak mengenal kamu," sambungnya.

Ia pun berharap dengan adanya usia 408 tahun GMIT kota Kupang saat ini.

Baca Juga: Ini Peran istri Ferdy Sambo dalam Pembunuhan Brigadir J, Mantan Pengacara: Terekam CCTV

Semua Jemaat bisa terus berlomba-lomba saling menguntungkan dan mendukung satu sama lain.***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagu Cinta Rizki Febian, Lirik Lagu Hingga Tua Bersama

Rabu, 28 September 2022 | 14:43 WIB

710 Lulusan UKAW Kupang akan Diwisuda Besok

Jumat, 23 September 2022 | 17:11 WIB
X