UNIK!! Guru, Pegawai, dan Instruktur Teken Komitmen Mengabdi pada SKO Flobamorata di Hari Kemerdekaan

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:09 WIB
Kepala SKO Flobamorata Kupang Horonimus Pati memimpin tos minuman saat teken komitmen para guru, pegawai, dan instruktur SKO Flobamorata Kupang pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Rabu (17/8/2022).  (Dok. SKO Flobamorata Kupang)
Kepala SKO Flobamorata Kupang Horonimus Pati memimpin tos minuman saat teken komitmen para guru, pegawai, dan instruktur SKO Flobamorata Kupang pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Rabu (17/8/2022). (Dok. SKO Flobamorata Kupang)

KUPANG, VICTORYNEWS - Ada yang unik dan menarik pada Momentum Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Sekolah Keberbakatan Olahraga atau SKO Flobamorata Kupang.

Para Guru, pegawai dan Instruktur di bawah pimpinan Kepala SKO Flobamorata Kupang Hironimus Pati memanfaatkan Momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 untuk meneken komitmen bersama.

Kepala SKO Flobamorata Kupang bersama para guru, pegawai, dan instruktur meneken komitmennya dengan menandatangani komitmen pada sebuah spanduk yang akan dipajang di SKO Flobamorata Kupang.

Baca Juga: Viral! Tarian Kreasi Bhineka Tunggal Ika Gemparkan HUT ke-77 RI di Manggarai Timur NTT

Bukan hanya itu, komitmen bersama itu ditandai dengan minuman seperti Fanta dan Coca Cola yang diberkati oleh Pastor pembina SKO Flobamorata Kupang Romo Videntus Atawolo Pr.

Kepala SKO Flobamorata Kupang Hironimus Pati menjelaskan, komitmen bersama yang dimaksudkan adalah komitmen para guru, pegawai, dan instruktur untuk mengabdi di SKO Flobamorata Kupang.

"Kami ingin agar para guru, pegawai dan instruktur berkomitmen mengabdi dan memajukan SKO Flobamorata Kupang untuk NTT Bangkit, NTT Sejahtera, dan NTT Emas," jelasnya.

Baca Juga: SERU, Di Kota Kupang NTT, Imigran Asal Afghanistas Ikut Lomba Makan Kerupuk

Menurutnya, minuman yang diberkati itu mengalir dalam tubuh para guru, pegawai, dan instruktur agar serius mengabdi demi memajukan SKO Flobamorata Kupang.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lepas 884 Calon Wisudawan, Unwira Gelar Misa Syukur

Jumat, 30 September 2022 | 09:45 WIB

Lagu Cinta Rizki Febian, Lirik Lagu Hingga Tua Bersama

Rabu, 28 September 2022 | 14:43 WIB

710 Lulusan UKAW Kupang akan Diwisuda Besok

Jumat, 23 September 2022 | 17:11 WIB
X