RSU Mamami Gelar Adu Panco dan Mamami Fashion Street

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:09 WIB
Peserta Mamami Fashion Street tampil saat lomba yang digelar di RSU Mamami Kupang, NTT, Rabu 17 Agustus 2022. (victorynews.id/putra bali mula)
Peserta Mamami Fashion Street tampil saat lomba yang digelar di RSU Mamami Kupang, NTT, Rabu 17 Agustus 2022. (victorynews.id/putra bali mula)

KUPANG, VICTORYNEWS-Manajemen Rumah Sakit Umum (RSU) Mamami Kupang memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI dengan berbagai lomba seperti adu panco hingga Mamami Fashion Street.

Adu Panco dan Mamami Fashion Street serta aneka lomba lainnya digelar di halaman RSU Mamami, Rabu (17/8/2022) setelah diawali dengan upacara perayaan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Wakil Direktur RSU Mamami, Sondang Purba, mengatakan upacara bendera ini diikuti seluruh karyawan dan yayasan beserta seluruh jajaran petinggi RSU Mamami dan manajemen.

Baca Juga: Puji Mentalitas Warga Perbatasan di NTT, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar: Mereka Luar Biasa!

Sedangkan berbagai lomba yang digelar ialah perlombaan kebersihan dan kreativitas antar ruangan, adu panco, tarik tambang, lompat karung, makan kerupuk, pecahkan balonku, pindahkan kelereng. Tema lomba ini adalah Sehat Bersama RSU Mamami.

Peserta menggunakan dresscode yaitu pakaian atasan putih, bawahan hitam, selempang tenun untuk pria dan untuk wanita atasan putih dan bawahan rok atau sarung tenun.

Selain merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, kata Sondang, momen ini menjadi wadah terciptanya rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar karyawan, manajemen dan yayasan.

Baca Juga: Ini Pesan Penjabat Bupati Lembata Saat HUT ke 77 Kemerdekaan RI

"Berbagai macam acara lainnya kami kemas dalam tema nasional: Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Jajaran RSU Mamami sangat memberi dukungan 100 persen untuk keberlangsungan acara ini karena sangat baik untuk karyawan," ujarnya.

Pasien juga dilibatkan dalam pemberian edukasi mengenai kesehatan yang dilakukan oleh tim promosi rumah sakit sejak sehari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagu Cinta Rizki Febian, Lirik Lagu Hingga Tua Bersama

Rabu, 28 September 2022 | 14:43 WIB

710 Lulusan UKAW Kupang akan Diwisuda Besok

Jumat, 23 September 2022 | 17:11 WIB
X