Peringati HUT ke 77 RI, INTI Kota Kupang Gelar Donor Darah

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:36 WIB
Ketua Inti Kota Kupang, Wellington Tjandra Prajitno (baju merah) saat memantau kegiatan donor darah di Hypermart Kupang, Sabtu (20/8/2022).  (victorynews.id/sinta tapobali)
Ketua Inti Kota Kupang, Wellington Tjandra Prajitno (baju merah) saat memantau kegiatan donor darah di Hypermart Kupang, Sabtu (20/8/2022). (victorynews.id/sinta tapobali)

KUPANG, VICTORYNEWS-Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) Kota Kupang, NTT menggelar aksi donor darah memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Kegiatan donor darah tersebut digelar Inti Kota Kupang di Hypermart, Sabtu (20/08/2022).

Kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI tersebut terbuka untuk umum bagi warga Kota Kupang yang ingin donor darah.

Baca Juga: Gelar Pelatihan Pengolahan Ikan Asap, Ketua Majelis Jemaat Bet'el Apresiasi Mahasiswa dan Dosen UKAW Kupang

Ketua INTI Kota Kupang, Wellington Tjandra Prajitno mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan perdana setelah terbentuknya Inti Kota Kupang pada Juli 2022 lalu.

Kegiatan ini menurutnya selain bertujuan membantu orang yang ingin donor darah, juga membantu PMI yang mengalami kelangkaan stok darah akhir-akhir ini.

Donor darah ini lanjutnya akan menjadi agenda rutin Inti Kota Kupang ke depanya.

Baca Juga: DPRD Lembata Pertanyakan Dokumen Desa-desa yang Direlokasi Akibat Seroja

"Inti Kota Kupang baru dibentuk dan ini adalah kegiatan perdana. Kami rencana kegiatan donor darah ini akan rutin dijalankan setiap 3 atau 6 bulan sekali," kata dia

Selain donor darah, pada kesempatan tersebut juga dilakukan kegiatan peluncuran website Inti Kota Kupang.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X