Kontribusi Alumni Sangat Besar bagi Civitas Akademika Faperta Undana Kupang

- Jumat, 23 September 2022 | 16:25 WIB
Dekan Faperta Undana, Dr Muhammad Nur saat memberikan sambutan di hadapan ratusan alumni.  (victorynews.id/kekson salukh)
Dekan Faperta Undana, Dr Muhammad Nur saat memberikan sambutan di hadapan ratusan alumni. (victorynews.id/kekson salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS-Dekan Fakultas Pertanian (Faperta) Undana Kupang, Dr Muhammad Nur menegaskan, alumni Faperta Undana sangat berkontribusi dalam mendukung pengembangan Faperta Undana.

Kontribusi yang sudah diberikan alumni Faperta Undana Kupang dalam bentuk pemberian beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswi, pengembangan kebun Faperta Undana, hingga sumbang ide atau gagasan untuk mendukung pelayanan pendidikan di Faperta Undana.

"Keterlibatan alumni Faperta Undana Kupang dalam pengembangan pendidikan perguruan tinggi sangat bermanfaat dalam menyumbang indikator kinerja alumni, " cetusnya disambut tepuk tangan.

Baca Juga: PPUAD Provinsi NTT Dorong Penyandang Disabilitas Punya Hak Politik yang Sama pada Pemilu 2024

"Kami mengucapkan terimakasih atas kontribusi nyata dalam bentuk bantuan maupun ide dan gagasan dari IKADANA Faperta, " pungkasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Faperta Undana Kupang sudah berusia 40 tahun. Perjalanan panjang Faperta Undana selama 40 tahun telah melewati proses yang panjang pula.

Almamater Faperta Undana, kata dia, sangat bangga karena para Alumni bisa kembali mengunjungi almamater, dan memberikan kontribusi yang nyata.

Baca Juga: MIRIS! Suami Ini Tega Bunuh Istri Hanya Karena Sering Bermain Live Streaming di Medsos

"Di usia yang sudah matang ini Faperta Undana terus melakukan refleksi dan membenahi diri sebagai lembaga pendidikan agar terus memberikan pelayanan yang baik, " pungkasnya.***

 

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lepas 884 Calon Wisudawan, Unwira Gelar Misa Syukur

Jumat, 30 September 2022 | 09:45 WIB

Lagu Cinta Rizki Febian, Lirik Lagu Hingga Tua Bersama

Rabu, 28 September 2022 | 14:43 WIB
X