Wisuda 884 Mahasiswa, Rektor Unwira Kupang: Kami Bangga Terjunkan Duta Alummi ke Masyarakat

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:47 WIB
Rektor Unwira Kupang Pater Dr Philipus Tule, SVD memberikan sambutan pada acara wisuda 884 mahasiswa Unwira Kupang. (victorynews.id/Pascal Tukan)
Rektor Unwira Kupang Pater Dr Philipus Tule, SVD memberikan sambutan pada acara wisuda 884 mahasiswa Unwira Kupang. (victorynews.id/Pascal Tukan)


 
KUPANG, VICTORYNEWS - Universitas Katolik Widya Mandira atau Unwira Kupang, menggelar Wisuda Sarjana Angkatan LXVI dan Pasca Sarjana XXXVIII di Aula St Immaculata, Kampus Unwira Penfui, Kupang NTT, Sabtu (1/10/2022).

Acara wisuda Unwira Kupang diawali seremonial pembukaan, rapat senat terbuka luar biasa, dan orasi ilmiah dari Dr Indriyati.

Rektor Unwira Pater Dr Philipus Tule, SVD saat memberikan sambutan mengatakan pada acara wisuda Unwira Kupang mengaku, bangga memberikan dan mengantarkan alumi Unwira yang akan menjadi duta-duta yang siap terjun ke masyarakat.

Baca Juga: Putusan Hasil Pemeriksaan 12 Komisioner KPU Kabupaten di NTT Diumumkan Senin Mendatang, Begini Prosesnya!

Para alumni Unwira Kupang akan terjun ke masyarakat untuk menerapkan Ilmu pengetahuan serta pengabdian kepada mereka yang sudah diperoleh di kampus.

"Anda semua adalah lulusan Unwira yang teruji, baik pada masa nomal maupun  pandemi, sehingga siap untuk mengabdi. Momen wisuda Unwira Kupang bukan hanya aksi mementasan wisuda, namun kita akan mempresentasikan mereka dengan daya spirit yang luar biasa, yang berdaya tahan tinggi, unggul, kompeten dan kreatif, yang tentunya membawa inovasi dan solusi kepada masyarakat,” jelas Rektor Unwira Kupang.

Menurut Rektor Unwira Kupang, wisuda juga merupakan momentum syukur dan yang menjadi indikator sukses dengan perayaan ini Unwira sudah semakin beranjak dan mendapatkan ranking di dunia pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: Begini Kata Polda NTT Terkait Status Anggota Buser yang Tembak Mati Warga di Belu

“Kualitas SDM Unwira tahun ini mendapatkan tambahan 4 doktor, sehingga total menjadi 36 doktor. Diharapkan dengan hadirnya doktor baru mampu bersama dan sama-sama kerja membangun, Umwira yang lebih unggul dan memerdekakan," tambah Dosen Islamologi ini.

Ketua Yayasan St Arnoldus Yansen Pater Yulius Yasinto, SVD mengucapkan profisiat untuk semuanya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PECINTA DRAKOR! Ini Lima Film Korea Tema Natal

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:05 WIB

Inspirasi Pagi: Kisah Dr Chang dan Segelas Susu

Rabu, 7 Desember 2022 | 04:05 WIB

Inspirasi Pagi: Arahkan Pandangan Hanya pada Hal Baik

Senin, 5 Desember 2022 | 04:00 WIB

Inspirasi Pagi : Masalah Bukan Beban tetapi Solusi

Minggu, 4 Desember 2022 | 07:59 WIB
X