PENGUMUMAN! Besok, Gubernur NTT Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Sekda NTT Domu Warandoy

- Senin, 3 Oktober 2022 | 16:54 WIB
Tempat Jenazah almarhum Sekda NTT Domu Warandoy akan disemayamkan sebelum diberangkatkan ke Sumba Timur (victorynews.id/kekson salukh)
Tempat Jenazah almarhum Sekda NTT Domu Warandoy akan disemayamkan sebelum diberangkatkan ke Sumba Timur (victorynews.id/kekson salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS- Jenazah almarhum Sekda NTT, Domu Warandoy akan diberangkatkan ke kampung halamannya di Kabupaten Sumba Timur, besok, (4/10/2022) siang.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT, Priscillia Pareira kepada victorynews.id, Senin, (3/10/2022) siang mengatakan, upacara pelepasan jenazah almarhum Sekda NTT Domu Warandoy akan berlangsung di loby Gedung Sasando.

Priscillia menjelaskan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat akan memimpin langsung upacara pelepasan jenazah almarhum Domu Warandoy yang rencananya dilakukan pada pukul 08.00 Wita.

Baca Juga: Tentang Wakil Anies Baswedan pada Pilpres 2024, Ini Penjelasan Ketua Umum Partai NasDem

"Iya besok pagi jam 8, keluarga antar ke gedung Sasando untuk upacara pelepasan yang dipimpin Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat," katanya.

Menurut Priscillia, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat juga akan ikut mengantar langsung jenazah almarhum Sekda Domu Warandoy ke Kabupaten Sumba Timur.

"Pak Gubernur ikut antar langsung. Terkait pemakaman di Sumba Timur akan koordinasi dengan keluarga lagi karena biasanya ada acara adat, " ujarnya.

Baca Juga: Hadapi Hujatan Karena Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Begini Kata Surya Paloh

Pantauan victorynews.id, tampak loby gedung Sasando sudah disiapkan tempat jenazah almarhum Sekda NTT Domu Warandoy disemayamkan sebelum diberangkatkan ke Sumba Timur.***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inspirasi Pagi: Kreatif Menyelesaikan Masalah

Rabu, 30 November 2022 | 07:35 WIB

Ini Sejarah dan Makna Tari Cerana yang Perlu Diketahui

Selasa, 29 November 2022 | 16:27 WIB

Sembilan Cara Mengajar Anak agar Selalu Hidup Sehat

Selasa, 29 November 2022 | 11:49 WIB

Inspirasi Pagi : Cara Menghadapi Masalah

Senin, 28 November 2022 | 06:59 WIB

Inspirasi Pagi: Belajar dari Kisah Katak dan Air Panas

Minggu, 27 November 2022 | 07:13 WIB
X