Inspirasi Pagi: Jangan Berharap Hasil Berbeda Jika Cara yang Dipakai Sama

- Senin, 31 Oktober 2022 | 04:00 WIB
Kisah inspirasi pagi ini mengingatkan kita bahwa kerja keras saja tidak cukup, kita butuh kerja cerdas dan untuk mencapai hasil berbeda jangan pernah memakai cara yang sama
Kisah inspirasi pagi ini mengingatkan kita bahwa kerja keras saja tidak cukup, kita butuh kerja cerdas dan untuk mencapai hasil berbeda jangan pernah memakai cara yang sama

JAKARTA,VICTORYNEWS- Dikisahkan pada suatu saat seekor lalat yang merasa bosan dengan makanan yang ada di tong sampah ingin mencari makanan di tempat lain yang dianggapnya lebih baik dan enak.

Kesempatan yang ditunggu-tunggu itu datang, ada sebuah pintu rumah yang tak terkunci dan lalat tersebut bisa leluasa masuk ke dalam rumah itu. Di sana dia bisa menemukan berbagai makanan yang lebih segar dan enak.

Namun, setelah merasa kenyang dan hendak keluar dari rumah mewah itu, lalat tersebut mendapatkan kesulitan. Pasalnya, pintu yang menjadi jalan masuknya tadi sudah terkunci.

Baca Juga: Polda NTT Turunkan 702 Personel Amankan Pesparani Nasional II

Ia berusaha untuk keluar dari rumah itu dengan menabrakkan dirinya ke pintu kaca tersebut. Tetapi usahanya itu selalu gagal dan gagal.

Akhirnya lalat ini menjadi lemas dan terkapar di atas meja. Lalu datangnya serombongan semut merah pencari makanan dan tanpa kesulitan mereka bisa menggotong lalat yang sudah tak berdaya itu untuk menjadi santapan mereka.

Dalam perjalanan pulang ke sarang mereka, salah seekor semut bertanya kepada temannya, mengapa lalat itu bisa terkapar di atas meja.

Lalu temannya itu mengatakan, lalat itu sudah berusaha keras untuk bisa keluar dari rumah tersebut, namun dia gagal karena dia selalu terbang menuju pintu kaca yang terkunci.

Baca Juga: Rumah Pegawai Lapas Kota Malang Diteror dan Dilempari Bom, Diduga Terkait Masalah Narkoba

Halaman:

Editor: Paulus N

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X