SIAP-SIAP! Guru Berprestasi dan Teladan di NTT bakal Terima Penghargaan

- Minggu, 20 November 2022 | 21:03 WIB
Tampak salah satu guru sedang mengajar siswa-siswi di SMA Negeri 6 Kupang. (instagram @smansixkupang)
Tampak salah satu guru sedang mengajar siswa-siswi di SMA Negeri 6 Kupang. (instagram @smansixkupang)

KUPANG, VICTORYNEWS-Pemerintah provinsi NTT melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bakal memberikan penghargaan kepada para guru di NTT yang berprestasi dan teladan.

Pemberian piagam penghargaan kepada para guru itu akan dilakukan pada momentum peringatan hari guru nasional pada 25 November mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Linus Lusi menjelaskan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT akan memberikan penghargaan kepada guru-guru teladan dan berprestasi  yang berada di NTT.

Baca Juga: Tim SAR Temukan Jenazah tanpa Identitas Mengapung di Perairan Semau

"Kita sedang data, dan petakan guru-guru teladan maupun berprestasi untuk diberikan penghargaan pada momentum peringatan hari guru nasional itu," tandas Linus Lusi.

Ia menambahkan, pemberian penghargaan tersebut untuk memotivasi para guru supaya meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan di SMA/SMK/SLB yang ada di NTT.

Hari Guru Nasional diperingati setiap tahun pada tanggal 25 November bersamaan dengan peringatan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI yang merupakan organisasi besar yang menghimpun guru-guru di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ratu Wulla Kampanye Penurunan Stunting pada Masyarakat Negeri di Atas Awan Pulau Timor

Linus Lusi kepada victorynews.id akhir pekan kemarin mengaku, mendapat undangan dari PGRI Flores Timur untuk memimpin upacara Hari Guru Nasional di Flores Timur.

Kendati demikian, Linus Lusi belum memastikan akan hadir di Flores Timur atau memimpin upacara Hari Guru Nasional di Kota Kupang.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Victory News Media ke-11, Ini Harapan Polda NTT

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:30 WIB
X