Kapolda NTT Apresiasi Aksi Aipda Febyanus yang Gendong Seorang Ibu Lewat Pemberitaan Media

- Rabu, 23 November 2022 | 18:31 WIB
Kapolda NTT apresiasi anggotanya di di Polsek Miomafo Timur, Aipda Febyanus Tahu yang menggendong seorang Ibu dan sempat viral melalui pemberitaan media massa.  (victorynews.id/yapi manuleus)
Kapolda NTT apresiasi anggotanya di di Polsek Miomafo Timur, Aipda Febyanus Tahu yang menggendong seorang Ibu dan sempat viral melalui pemberitaan media massa. (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Kapolda NTT Irjen Pol Johny Asadoma mengapresiasi salah satu anggotanya di Polsek Miomafo Timur, Aipda Febyanus Tahu yang menggendong seorang Ibu dan sempat viral melalui pemberitaan media massa.

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolda NTT saat silaturahmi bersama awak media, di Mapolda NTT, Rabu (23/11/2022).

Kapolda NTT, Irjen Pol Johny Asadoma pada kesempatan tersebut sempat mencari berita tersebut di ponselnya untuk menunjukan kepada awak media yang hadir pada saat itu.

Baca Juga: Dalam Sepekan, KKP Tangkap 4 Kapal Pelaku Illegal Fishing

Ia mengaku media merupakan motor penggerak kemajuan suatu daerah.

Sehingga diharapkan para awak media selalu membuat berita yang berimbang dan memberikan edukasi terhadap masyarakat di tengah kemajuan teknologi yang begitu pesat.

"Seperti contohnya salah satu berita yang saya sempat baca. Judulnya SALUT!! Aksi Aipda Febyanus Tahu di Polsek Miomaffo Timur Gendong Seorang Ibu, Netizen: The Best. Ini ditulis Victory News, ada ya disini," kata Kapolda NTT.

Baca Juga: Pengacara Minta Reza Arap Datang Tanggal 25 November di Pengadilan, Terindikasi Dia Mengulur Cerai

Dirinya pun mempersilahkan media untuk membuat berita jika ada hal-hal yang tidak diinginkan pada institusi Polri sehingga menjadi bahan evaluasi.

"Kami terbuka sehingga kami bisa lakukan pembenahan. Karena ini Anggota Polda NTT hampir 11 ribu semua, tidak semua kan pasti baik," Jelasnya.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PECINTA DRAKOR! Ini Lima Film Korea Tema Natal

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:05 WIB

Inspirasi Pagi: Kisah Dr Chang dan Segelas Susu

Rabu, 7 Desember 2022 | 04:05 WIB

Inspirasi Pagi: Arahkan Pandangan Hanya pada Hal Baik

Senin, 5 Desember 2022 | 04:00 WIB

Inspirasi Pagi : Masalah Bukan Beban tetapi Solusi

Minggu, 4 Desember 2022 | 07:59 WIB
X