Fakultas Kesehatan dan FKIP UCB Kupang Yudisium 334 Sarjana dan Profesi Ners

- Jumat, 25 November 2022 | 18:50 WIB
Para mahasiswa Fakultas Kesehatan dan FKIP UCB Kupang serius mengikuti Yudisium Sarjana dan Profesi Ners, Jumat (25/11/2022). (DOK. FKIP UCB Kupang)
Para mahasiswa Fakultas Kesehatan dan FKIP UCB Kupang serius mengikuti Yudisium Sarjana dan Profesi Ners, Jumat (25/11/2022). (DOK. FKIP UCB Kupang)

KUPANG, VICTORYNEWS - Fakultas Kesehatan dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Citra Bangsa atau FKIP UCB Kupang menggelar Yudisium Sarjana dan Profesi Ners Periode November 2022.

Yudisium Sarjana dan Profesi Ners yang digelar Fakultas Kesehatan dan FKIP UCB Kupang itu digelar di aula Lantai V UCB Kupang Jumat (25/11/2022).

Yudisium Sarjana dan Profesi Ners Fakultas Kesehatan dan FKIP UCB Kupang periode November 2022 diikuti oleh 334 mahasiswa.

Baca Juga: Duta Wisata NTT 2022 Raih Prestasi Tingkat Nasional, Jadi Duta Wisata Nasional 4 Pilar

Ketua Panitia Yudisium Christmas Prasetia Ate dalam keterangannya yang diterima victorynews.id, Jumat (25/11/2022) menyampaikan jumlah kelulusan mahasiswa yang mengikuti Yudisium sebanyak 334 orang.

"Para peserta yudisium ini sudah tersebar di berbagai bidang pekerjaan. Para mahasiswa ini pun telah dinyatakan lulus uji kompetensi (Exit Exam) dan berhak untuk mengikuti yudisium," jelasnya.

Menurutnya, yudisium kali ini dikemas secara sederhana, tetapi kesederhanaan ini tidak mengurangi kenikmatan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga: Siaga Bencana, Polda NTT di Bawah Kapolda Irjen Pol Johni Asadoma Stand By 24 Jam

"Harapan kami supaya kalian terus belajar menjawab tantangan zaman dan menjadi agen perubahan di tengah masyarakat. Selamat berbahagia untuk para orangtua," ucapnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Victory News Media ke-11, Ini Harapan Polda NTT

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:30 WIB
X