Gus Miftah Sebut Orang Kalau Mau Sukses Rata-rata Takut Istri

- Rabu, 30 November 2022 | 08:46 WIB
Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah adalah seorang mubaligh dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. (Instagram @gusmiftah)
Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah adalah seorang mubaligh dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. (Instagram @gusmiftah)

JAKARTA,VICTORYNEWS - Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah adalah seorang mubaligh dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta.

Gus Miftah yang merupakan keturunan ke-9 Kyai Muhammad Ageng Besari, pendiri Pesantren Tegalsari di Ponorogo pernyataannya baru-baru ini sempat viral di media sosial (Medsos).

Dilansir victorynews.id dari ungghan akun instagram @instajulid pada Rabu (30/11/2022) Gus menyatakan bahwa kebanyakan orang sukses itu takutnya pada istri.

Baca Juga: Ingin Bepergian, Ini Jadwal Keberangkatan Kapal Fery 30 November 2022 di NTT

"Pokoknya laki-laki yang ingin sukses harus takut dengan istri, siapapun hebatnya kaya apa tapi tetap takut istri,"ungkap Gus Miftah

Gus menambahkan, pokoknya laki-laki kalau pengen sukses harus takut sama istri. Jadi kalau ada kyai baik, begitu ceramah kok dia susah, jangan-jangan berangkat dari rumahnya di gertak sama istri.

"Beneran, orang-orang sukses rata-rata takut sama istri. Saya punya banyak kyai hebatnya kaya apapun, tapi sama istrinya takut,"kata Gus lagi

Pernyataan Gus Miftah ini pun mendapat sorotan dan banyak respon dari para netizen via media sosial instagram.

Baca Juga: Inspirasi Pagi: Kreatif Menyelesaikan Masalah

"Istri tidak menyuruh suami takut
pd nya tapi lebih ke minta dihargai sebagai
istri jaga perasaan nya. Jangan semena-mena mentang suami yg cari nafkah,"tulisa akun instagram @ida_nangawi

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X