Gandeng UIN Jakarta, UCB Kupang Buka Fakultas Kedokteran Tahun 2024, 2023 Buka Profesi Apoteker!

- Senin, 5 Desember 2022 | 19:56 WIB
Tangkapan Layar, Rektor UIN Jakarta Prof Dr Amany Burhanuddin Umar Lubis dan Rektor UCB Kupang Prof Dro Frans Salesman menunjukkan kerjasama UCB Kupang dan UIN Jakarta yang sudang ditandatangani disaksikan Senator asal NTT Paul Liyanto dan Kepala  LLdikti Wilayah XV Prof Dr Adrianus Amheka. (YouTube @UCB Kupang)
Tangkapan Layar, Rektor UIN Jakarta Prof Dr Amany Burhanuddin Umar Lubis dan Rektor UCB Kupang Prof Dro Frans Salesman menunjukkan kerjasama UCB Kupang dan UIN Jakarta yang sudang ditandatangani disaksikan Senator asal NTT Paul Liyanto dan Kepala LLdikti Wilayah XV Prof Dr Adrianus Amheka. (YouTube @UCB Kupang)

KUPANG, VICTORYNEWS - Universitas Citra Bangsa atau UCB Kupang bekerja sama dengan Universitas Islam Nehgeri atau UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di sejumlah bidang.

Kerja sama UCB Kupang dan UIN Jakarta itu diteken di sela Diploma III, Sarjana dan Pendidikan Profesi Fakultas Kesehatan dan Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan Tahun Akademik 2022/2023 di Oriental Hall Kupang, Senin (5/12/2022).

Penandatanganan kerja sama UCB Kupang dan UIN Jakarta ini dilakukan Rektor UIN Jakarta Prof Dr Amany Burhanuddin Umar Lubis dan Rektor UCB Kupang Prof Dro Frans Salesman.

Baca Juga: Wisuda 346 Sarjana Baru, Rektor Universitas Citra Bangsa Target Digital University

Rektor UIN Jakarta Prof Dr Amany Burhanuddin Umar Lubis mengatakan, kerja sama UCB Kupang dan UIN Jakarta yang ditandatangani akan segera dijalankan.

Menurutnya ada sejumlah kesepakatan dalam kerja sama itu seperti di bidang profesi apoteker, kedokteran, farmasi, dan teknik Informatika.

"Saya sudah datang ke sini, karena itu saya berkewajiban untuk memfasilitasi kerja sama ini, khususnya di bidang farmasi, kami punya Program Studi Profesi Apoteker, Profesi Ners, Profesi Dokter. Itu semua akan kita kerja sama dan kita kembangkan," tegasnya.

Rektor UIN Jakarta Prof Dr Amany Burhanuddin Umar Lubis memberikan sambutan sebelum penandatanganan kerja sama UCB Kupang dan UIN Jakarta. (YouTube @UCB Kupang)

Saya tawarkan pula, pihaknya sering menggelar konferensi internasional di berbagai bidang dan ini peluang bagi UCB untuk berkolaborasi dengan UIN, Jakarta.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X